Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Tak Perlu Mainan Seks, Rambut Wanita Juga Bisa Bikin Bercinta Makin Hot

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan seks Anda dan suami mulai membosankan? Salah satu cara terbaik untuk membuat seks lebih menyenangkan adalah dengan menggunakan rambut Anda. Bagaimana caranya?

Nah, di sini ada empat cara membuat seks lebih menyenangkan hanya dengan menggunakan rambut istri seperti dilansir Hivisasa, Minggu (23/9/2018):

1. Stimulasi area intim

Pria biasanya terangsang setiap kali bagian pribadi mereka disentuh dan menggunakan rambut Anda akan membuatnya lebih tertarik pada Anda di penghujung hari. Menurut Ava Cadell, Ph.D., penulis Neuroloveology, melilitkan rambut ke kelamin adalah salah satu cara terbaik untuk membuat kelamin suami tetap tegak alias ereksi selama berjam-jam.

2. Gunakan rambut sebagai borgol

Anda juga dapat bertindak seperti seorang polisi di tempat tidur dengan mengikat tangannya menggunakan rambut panjang Anda. Pria merasa hebat ketika wanita berusaha menjadi dominan di tempat tidur dan ini adalah salah satu cara terbaik untuk menghidupkan ranjang Anda. Namun, pastikan Anda tidak menyakitinya. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak boleh menyentuh

3. Gunakan aturan tanpa sentuhan

Aturan tanpa sentuhan akan membuat pria jatuh cinta berulang kali. Anda dapat menggunakan rambut selama pemanasan sebelum bertindak nyata. Usap tubuhnya dengan rambut panjang Anda lalu pijat dia sambil memintanya untuk tidak melakukan apa-apa.

4. Membuat hujan

Meminta pria memegang rambut Anda selama posisi seks doggy style akan membuat seluruh pengalaman begitu berharga untuk diingat. Pria merasa hebat setiap kali mereka memegang rambut Anda saat bercinta. Anda bisa membiarkan rambut tergerai hanya untuk memungkinkan dia memegang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.