Sukses

Tarot Hari Ini : Meski Berat Hidup Harus Terus Jalan

Meskipun berat, hidup harus terus berjalan. Membawa tugas dan tanggungjawab yang terkadang kita merasa tidak mampu membawa hingga ke tujuan.

Liputan6.com, Jakarta Tarot Hari Ini Minggu, 19 Agustus 2018

Ten of Wands

Meskipun berat, hidup harus terus berjalan. Membawa tugas dan tanggungjawab yang terkadang kita merasa tidak mampu membawa hingga ke tujuan. Yang penting, kaki harus terus melangkah. Beban harus terus dibawa. Satu demi satu akan membawa kita hingga tujuan.

Cinta

Single: terus melangkah meskipun berat. Tanamkan selalu pikiran positif. Semesta akan mendukung semua yang baik utk terjadi.

Couple

Belajar memahami tugas dan tanggungjawab masing-masing. Tidak untuk menuntut. Memahami yang harus dilakukan.

Keluarga

Permasalahan selalu ada di dalam keluarga. Dibutuhkan kerjasama supaya beban berat tidak ditanggung satu orang saja. Komunikasi dan pembagian peran sangat penting dilakukan.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini