Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Cerita 2 Wanita yang Ngaku Hubungan Seks dengan Hantu

 

Liputan6.com, Inggris Ada gairah yang luar biasa ketika berhubungan seks dengan hantu. Begitu disampaikan dua wanita yang mengaku pernah berhubungan seks dengan hantu. 

Amethyst Realm (30) asal Inggris mengklaim, ia pernah berhubungan seks dengan 20 hantu. Baru-baru ini, ia menemukan, ada hantu baru yang membuatnya jatuh cinta.

“Hantu baru yang aku temui sekarang benar-benar istimewa. Dia bijaksana, tenang, dan baik hati. Aku tidak 100 persen yakin dia itu laki-laki atau perempuan, tetapi aku telah menemukan cinta sejati," cerita Amethyst, yang tinggal di Nottingham, dikutip dari News, Selasa (14/8/2018).

Ia bertemu hantu tersebut saat melakukan perjalanan ke Australia awal 2018 ini. Hantu biasanya menetap di satu tempat, tapi menurut Amethyst, hantu itu mengikutinya pulang ke Inggris.

"Aku senang dan gembira. Sangat bersemangat. Orgasme yang aku dapatkan hantu ini jauh lebih memuaskan daripada orgasme yang aku rasakan dengan pria biasa," lanjut Amethyst.

Ia dapat merasakan energi kehadiran hantu. Ia dapat merasakan tubuhnya sedang disentuh hantu.

 

 

 * Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak video menarik berikut ini:

2 dari 4 halaman

Pertunangan batal

Merasa mendapatkan pengalaman seks luar biasa dari hantu, pertunangan Amethyst dengan pacarnya saat itu berakhir. Saat itu pacarnya memergoki Amethyst selingkuh dengan pria lain.

“Saat itulah aku memberitahunya. Dia (mantan kekasih) tidak akan pernah dapat menemukannya karena “pria” yang dia cari adalah hantu," Amethyst menambahkan.

Ketika berhubungan seks dengan hantu, Amethyst merasakan energi daru hantu yang sangat banyak. Ia juga meyakini hamil karena berhubungan seks dengan hantu. Padahal tidak ada janin di dalam perutnya.

"Sebenarnya itu adalah bayi hantu. Aku selalu punya kemampuan untuk berkomunikasi dengan supranatural. Pertama kali, mulai melakukan seks dengan saat aku berusia 18 tahun," ujar Amethyst.

3 dari 4 halaman

Hantu dari abad ke-19

Lain pula cerita Sian Jameson (26) yang tinggal di London, Inggris. Ia mengaku telah berhubungan seks dengan hantu dari abad ke-19. Setelah bercerai, ia menyewa sebuah pondok yang dibangun abad ke-16 di Aberystwyth, Wales Barat, tiga tahun lalu.

Sian memajang sebuah lukisan sosok pria tampan di atas perapian. Lukisan itu dibuat tahun 1820.

“Beberapa bulan setelah aku pindah ke pondok itu. Suatu pagi, ada seorang pemuda berambut hitam dan sangat tampan berbaring di sampingku. Dia berpakaian lengkap dengan kemeja putih, syal leher, dan celana tua," papar Sian.

Sian sempat takut, yang pada akhirnya apa yang dialami adalah nyata. Ia merasakan sebuah tangan menyentuh pinggangnya. Sentuhan aneh yang dingin.

4 dari 4 halaman

Bercinta tiga kali

Sian dan hantu pria itu bercinta tiga kali, sebelum hantu menghilang selamanya.

"Aku melihat pria itu lagi dan menyadari, dia adalah pria yang berasal dari lukisan itu. Kami akhirnya bercinta selama satu jam. Pengalaman seks yang luar biasa," Sian menambahkan.

Anehnya, Sian terisak ketika hantu pergi.

“Ketika aku memberi tahu beberapa teman dekat tentang itu. Mereka hanya menatapku aneh. Jadi, aku hanya tertawa saja," ujarnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Waktu Sempurna untuk Bercinta, Kapan?
Artikel Selanjutnya
9 Variasi Foreplay yang Bikin Gairah Bercinta Meletup-letup