Sukses

Haruka Nakagawa Tak Malu Akui Doyan Makan Banyak

Liputan6.com, Jakarta Sifatnya yang aktif dengan padatnya kegiatan membuat Haruka Nakagawa memiliki porsi makan yang banyak. Namun, inilah yang membuatnya tetap berenergi selama beraktivitas sehari-hari.

"Pokoknya paling banyak dari orang lain. Misalnya makan bareng, paling banyak makannya aku. Terus pada tanya 'kok kamu makannya banyak banget ya?'" kata Haruka Nakagawa menceritakan tentang pola makannya ketika peluncuran Oronamin C Drink di Jakarta. Ditulis Jumat (6/7/2018).

"Pastilah soalnya aku memang kegiatannya juga sibuk. Terus kan aku engga bisa diam. Jadi kan ya gitu, jadi kan harus makannya banyak," ujar mantan personel idol group JKT 48 tersebut.

Sekalipun banyak makan, Haruka tetap mengonsumsi makanan yang sehat seperti sayur.

"Tapi aku banyaknya makan makanan Indonesia sih, misalnya bakso, nasi padang, atau seblak. Tapi tetap saja pakai sayur juga ya, karena kalau engga makan sayur kan engga bisa tahan cantik," kata gadis kelahiran Tokyo, Jepang tersebut.

Haruka Nakagawa mengatakan, agar dirinya tidak gemuk, walaupun makan banyak namun komposisinya haruslah tetap terjaga. Selain itu untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal, dia juga melakukan olahraga seperti lari dan maraton.

"Soalnya kan kalau sudah tidak cantik kan tidak laku di Indonesia," katanya diiringi tawa dari awak media.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

2 dari 2 halaman

Sesekali Jajan di Pinggir Jalan

Walaupun suka makan sayur, bukan berarti Haruka tidak suka mengonsumsi makanan yang dianggap tidak sehat. Dia mengatakan, dirinya sesekali jajan makanan yang dijual di pinggir jalan.

"Misalnya di pinggir jalan (seperti) gorengan, bakso," katanya sambil terkekeh.

Namun, dia tetap menahan diri untuk tidak "nakal" saat makan apabila sedang berada di tengah padatnya aktivitas syuting.

"Kalau lagi syutingnya banyak aku tidak bisa dong gara-gara sakit tidak ikut syuting. Jadi sekarang mikirlah bagaimana caranya biar tidak sakit," kata perempuan yang pernah menjadi duta di bidang hubungan diplomatk antara Indonesia dan Jepang tersebut.

"Misalnya dua hari libur, mungkin makanan kayak gitu, engga apa apa lah," kata gadis 26 tahun tersebut.

Loading