Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ssstt, Ini 4 Kalimat Pemantik Gairah Saat Bercinta

Ucapkan 4 kalimat yang memantik gairah ini saat melakukan sesi bercinta

Liputan6.com, Jakarta Selain penetrasi, aktivitas bercinta juga butuh kata-kata. Kalimat verbal menjadi sebuah hal yang wajib diucapkan demi memanaskan suasana.

Tidak hanya sebelum bercinta, saat berhubungan seks pun pria juga harus mampu membuat istri semakin betah di ranjang. Selain itu, ini juga bisa mempererat ikatan emosional Anda berdua.

"Kalimat bisa menjadi afrodisiak yang kuat dan tidak sering digunakan," kata penulis She Comes First, Ian Kerner.

Melansir Men's Health pada Senin (25/6/2018), ucapkan beberapa kalimat ini ketika Anda dan pasangan sedang bercinta.

1. "Aku menyukai...mu"

"Dia ingin tahu Anda bersamanya dan tidak keluar dalam fantasi berhubungan seks dengan instruktur yoga seksi di gym," kata ahli terapi perkawinan di Manhattan, Amerika Serikat Paul Hokemeyer.

Berikan bagian tubuh favorit Anda sebagai topik utama pembicaraan saat bercinta. Entah mengenai payudaranya, bokong, maupun yang lainnya. Belai bagian tersebut dengan lembut dan buat dia lebih bergairah. 

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengerang

2. "Aku suka caramu merasakan."

Menurut Ava Cadell, seksolog dari Los Angeles, istri juga sangat peduli tentang apa yang Anda pikirkan mengenai tubuhnya. Sehingga, berikanlah pujian tentang itu.

Menggunakan kata "Aku" atau "Saya" bukan hanya sekadar pujian untuknya, namun juga sebagai penyampaian perasaan Anda tentang dirinya.

3. "Uhhhh...."

Mengeranglah! Menurut terapis seks, Eric Marlowe Garrison, lepaskan hal itu seperti Anda menyukai dirinya yang juga menikmatinya.

 

3 dari 3 halaman

Terlihat Seksi

4. "Kamu terlihat seksi dengan posisi itu."

Menurut Rachel Needle, psikolog dari Center for Marital and Sexual Health di South Florida, AS, wanita bisa menghabiskan waktu dengan memusatkan perhatian selama bercinta.

Dia mungkin sudah mempertimbangkan bagaimana Anda harus melihat dirinya dengan posisi tertentu.

Biarkan dia tahu bahwa Anda menyukai posisi dan apa yang dilihatnya.

"Semakin nyaman dia merasakan dirinya sendiri, makin menarik yang dia rasakan, semakin panas seks yang dilakukan," ujar Kerner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.