Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Desahan dan Erangan, Alasan di Balik Keluarnya Suara Bercinta

Saat bercinta, biasanya akan pasangan akan mengeluarkan bunyi desahan atau erangan. Ini alasan di balik suara-suara ini.

Liputan6.com, Jakarta Saat pasangan bercinta, biasanya bukannya tanpa suara. Erangan atau desahan akan sesekali terdengar. 

Rupanya, keluarnya bunyi-bunyi seksi saat bercinta ini bukannya tanpa alasan. Menurut Vemale, Rabu (13/6/2018), berikut empat alasan di balik desahan dan erangan pasangan saat bercinta:

Respon spontan

Alasan paling umum adalah karena kamu melakukannya secara spontan. Reaksi yang menunjukkan kamu sedang menikmatinya atau justru kesakitan dibuatnya. Jangan ragu mengatakan pada pasangan jika kamu kurang nyaman. 

Meningkatkan gairahmu sendiri

Mengerang atau mendesah bisa jadi caramu meningkatkan gairah seksual saat bercinta, membuatmu berimajinasi lebih nakal atau melepaskan perasaan. Kamu bisa melepas stres dengan cara mengerang. 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membuatnya bergairah dan makin hot

Mendesah dan mengerang saat kamu bermain di ranjang dengan suami tak diragukan lagi pasti akan membuatnya makin bergairah dan mempercepat permainan. Desahanmu bisa membuatnya ingin berbuat lebih, dan tentu saja membuat permainan makin hot. 

Melepas kecanggungan

Jika bercinta untuk pertama kalinya membuatmu malu setengah mati, kamu mungkin masih berpikir saat bercinta. Lepaskan saja dan rileks ladies. Salah satu cara paling gampang agar kamu santai adalah dengan mengerang. Jangan menyembunyikan apa yang kamu rasakan.  

Mendesah atau mengerang selama bercinta bukan hal yang aneh atau memalukan kok ladies. Karena ini adalah reaksi alami yang kamu rasakan, kamu tak perlu menyembunyikannya.

 

Penulis: Febi Anindyakirana. Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.