Sukses

Terinspirasi Meghan Markle, Tato Bintik Wajah Jadi Tren di Media Sosial

Penampilan Meghan Markle yang pede dengan bintik wajahnya menginspirasi banyak perempuan

Liputan6.com, Jakarta Salah satu anggota keluarga kerajaan Inggris baru, Meghan Markle tidak hanya memberikan inspirasi bagi para pecinta mode. Beberapa penggemar beratnya juga membuat tato berdasarkan bintik-bintik wajahnya

Tren ini dimulai ketika pada 19 Mei lalu, Meghan Markle dengan bangga memperlihatkan bintik-bintik wajahnya atau freckles, di sebuah acara televisi. Melansir New York Post pada Jumat (8/6/2018), istri Pangeran Harry ini dilaporkan hanya menggunakan foundation.

Penampilan Meghan Markle ini ternyata menginspirasi banyak perempuan dengan bintik-bintik wajah yang selama ini menutupinya dengan kosmetik. Mereka yang sebelumnya tertekan karena hal ini, memamerkan penampilan kulit alami mereka di media sosial dengan tagar #freckleslikemeghan.

Namun, bagi mereka yang tidak memiliki bintik semacam itu malah datang ke tempat pembuat tato dan membuatnya di wajah mereka.

Salah satu seniman tato yang jadi sibuk gara-gara bintik wajah Meghan Markle itu adalah Gabrielle Rainbow. Dia bercerita pada NewBeauty bahwa dirinya kebanjiran pesanan membuat tato bintik wajah semenjak pernikahan kerajaan. 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertahan Tiga Tahun

Menurut Gabrielle, Meghan telah meningkatkan keinginan pelanggan untuk membuat bintik wajah seperti dirinya. Prosedurnya sendiri memakan waktu sekitar satu jam dengan cara seperti memberikan sedikit sengatan lebah.

Walaupun begitu, bintik-bintik wajah yang dibuat ini tampak lebih gelap daripada yang sudah ada secara alami. Namun, nantinya pigmen itu akan menjadi lebih pudar setelah beberapa bulan dan meninggalkan efek serupa debu nan cantik. Sayangnya, tato ini hanya bisa bertahan hingga tiga tahun.

Namun, apabila Anda tertarik dengan ide tampil seperti Meghan Markle namun tidak ingin berkomitmen hingga tiga tahun, cobalah gunakan pensil alis untuk menirunya. Tentunya, faktor risiko yang ada juga lebih rendah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.