Sukses

Saat Kate Middleton Melahirkan, Ratu Elizabeth II Asyik Menunggang Kuda

Ratu Elizabeth II diketahui tidak ikut menunggu proses kelahiran anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William. Dia sedang asyik menunggang kuda.

Liputan6.com, Inggris Selama Kate Middleton melahirkan anak ketiganya, Ratu Elizabeth II sedang asyik menunggang kuda. Ratu menunggang kuda hitam kesayangannya berjenis Fell pony, Carltonlima Emma, di Windsor Castle, Inggris.

Ratu ditemani Groom Terry Pendry, seorang tukang kuda saat berkuda di sekitar lapangan. Ratu Elizabeth II yang mengenakan jaket cokelat tampak nyaman dan menikmati sesi berkudanya.

Cara Ratu Elizabeth II menghabiskan hari-harinya di saat Pangeran William dan Kate berada di rumah sakit merayakan kelahiran anak ketiganya mungkin mengejutkan publik.

Orang mungkin tidak berpikir bahwa Ratu yang berusia 92 tahun itu akan menunggang kuda. Usia rupanya tidak menghentikan siapa pun melakukan apa yang disukai.

Melansir laman Bustle, Selasa (24/4/2018), kehamilan selalu tidak dapat diprediksi. Ratu Elizabeth II mungkin tidak akan menunda jadwal menunggang kuda dan menunggu Kate Middleton melahirkan. Tidak seperti anggota kerajaan lainnya, yang menunggu Kate di rumah sakit, sang Ratu Elizabeth II hanya ingin menunggang kudanya.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hobi menunggang kuda

Ratu Elizabeth II termasuk wanita yang hobi menunggang kuda. Pada Maret 2017, Ratu juga terlihat menunggang kuda. Saat itu, ia berusia 90 tahun. Ia mengendarai kudanya di sepanjang Sungai Thames, Inggris.

Sebagai penggemar The Crown Netflix, Ratu Elizabeth II mencintai kuda. Seperti dilaporkan The Telegraph pada Juni 2016, Ratu selalu berkata, menunggang kuda memberinya kesempatan menjadi seseorang yang biasa saja (warga Inggris biasa).

Pada November 2014, Ratu juga menerima penghargaan kehormatan sebagai pencinta kuda dari International Federation for Equestrian Sports. Ratu adalah penunggang kuda sejati.

"Yang Mulia Ratu Elizabeth II adalah pecinta kuda seumur hidup, yang telah menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia. Saya merasa terhormat dapat memberikan penghargaan FEI pertama ini kepada Yang Mulia," kata Presiden FEI HRH Princess Haya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.