Sukses

Wanita Ini Serumah dengan Suami, Tunangan dan 2 Pacarnya

Wanita ini tinggal serumah dengan suami, tunangan, dan dua pacarnya.

 

Liputan6.com, Jakarta Aneh mungkin bila dalam satu rumah seorang wanita tinggal bersama suami, tunangan, dan dua orang pacar pria. Namun tidak bagi wanita Inggris bernama Mary Crumpton. Seperti dikutip dari thesun, Mary tinggal serumah dengan suami, seorang tunangan dan dua pacarnya dan mereka bahagia.

Wanita 44 tahun ini mengaku memiliki lebih dari satu pasangan sejak usia 29 tahun. Suaminya bernama Tim yang kini berusia 43 tahun, tunangannya John (53), serta dua pacarnya Michael (63) dan James (73). Kepada Manchester Evening News, wanita ini mengaku terang-terangan menganut praktik poliamori atau menjalani hubungan cinta dengan lebih dari satu pasangan. Untungnya, di Inggris, praktik ini terbilang legal.

"Aku menikah saat usia 20 tahun dan berniat menghabiskan waktuku hanya untuk suami. Tapi terkadang aku memiliki perasaan terhadap orang lain dan akan merasa sangat bersalah karena tidak begitu mencintai suamiku. Tapi, ketika pernikahanku gagal dan aku bertemu dengan orang lain, aku memulai hubungan dengannya juga hubungan yang lainnya lagi,"ujarnya.

Bagi Mary, ini semua tentang cinta. Tentu saja, beberapa hubungannya bisa bersifat seksual, tapi seks bukan kekuatan utama dalam jalinan cinta ini, kata Mary. Memiliki cinta lebih dari satu ternyata tidak terlalu buruk bagi Mary.

"Suamiku Tim, kami menikah tahun 2013. Pasanganku yang lain adalah John, aku mengenalnya sejak 2011 dan ia tinggal bersama aku serta suami sejak 2015. Dua pacarku yang lain adalah Michael dan James, keduanya sudah bersamaku sejak 2016," ungkap Mary.

Sumber : Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini