Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Penetrasi Vagina, Cara Terbaik Buat Wanita Klimaks Bercinta

Penetrasi vagina menjadi stimulasi seksual terbaik, yang mampu membuat wanita mencapai klimaks.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah penelitian terbaru mengungkapkan, penetrasi vagina adalah cara terbaik membuat wanita mencapai orgasme. Penelitian ini terdiri atas pertanyaan tentang stimulasi seksual apa, yang paling menyenangkan.

Sebanyak 9.360 wanita ikut menjawab pertanyaan tersebut dalam jajak pendapat. Dilansir dari The Health Site, Rabu (11/4/2018), hasil penelitian ini sungguh mengejutkan.

Ternyata 36 persen wanita menyatakan, penetrasi vagina mampu membuat mereka mencapai klimaks. Hal tersebut dianggap sebagai cara terbaik meraih kepuasan seksual.

Penelitian ini berbeda dari penelitian yang sudah ada. Penelitian itu menyatakan, stimulasi klitorislah yang mampu membuat wanita capai klimaks.

 

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Stimulasi seksual lainnya

Dalam jajak pendapat itu, stimulasi oral menempati posisi kedua (26 persen) dan masturbasi menempati posisi ketiga (24 persen) yang membuat wanita mencapai klimaks.

Sementara itu, stimulasi anal masuk menempati posisi keempat. Persentase stimulasi anal hanya memeroleh 14 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.