Sukses

Jelang Kelahiran Anak ke-3 Kate Middleton, Rumah Sakit Dicat Ulang

Jelang kelahiran anak ketiga Kate Middleton, rumah sakit tempatnya akan melahirkan mulai berhias diri. Hal ini ditandai dengan cat yang baru.

 

Liputan6.com, Inggris Kate Middleton diperkirakan akan melahirkan anak ketiganya pada 23 April 2018. Demi mempersiapkan momen bahagia tersebut, rumah sakit yang akan menjadi lokasi persalinan Kate mulai berhias dengan cat baru di pagar.

Ini ditandai dengan adanya papan pengumuman yang terpasang di pagar Lindo Wing. Papan pengumuman tersebut bertuliskan "Wet Paint (Cat Basah)".

Adanya cat baru menunjukkan, kelahiran bayi kerajaan dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton sudah dekat, dilansir dari People, Kamis (29/3/2018).

Setelah kelahiran, William dan Kate akan memperkenalkan anak ketiganya. Mereka akan berfoto di depan Lindo Wing. Pagar yang baru dicat juga menjadi latar belakang foto yang manis.

Pasangan kerajaan Inggris ini pernah berfoto di depan Lindo Wing setelah kelahiran Pangeran George pada 2013 dan Putri Charlotte pada 2015.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lokasi persalinan Putri Diana

Lindo Wing juga menjadi lokasi persalinan Putri Diana. Putri Diana berpose usai kelahiran Pangeran William dan Pangeran Harry.

Kate, kemungkinan akan dirawat di salah satu ruangan termahal. Unit bersalin di Lindo Wing terdiri dari 16 kamar, yaitu lima kamar untuk persalinan dan 11 kamar perawatan setelah ibu melahirkan.

Fasilitas yang ditawarkan Lindo Wing sekelas rumah sakit modern. Menurut situs Lindo Wing, ada tim layanan khusus untuk membantu orangtua dan keluarga pasien agar merasa nyaman layaknya di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.