Sukses

5 Ide Unik Gaya Kencan si Introvert

Liputan6.com, Jakarta Hanya karena kamu memiliki pasangan introvert bukan berarti ia tak akan mengajakmu berkencan. Mungkin mereka memiliki sikap yang tertutup, pendiam, dan pemalu tapi saat memiliki pasangan, mereka tahu harus berbuat apa.

Untuk berkencan, para introvert memiliki caranya sendiri. Tak suka keramaian, maka ia akan mencari tempat yang tenang. Tak suka berhadapan dengan orang lain, maka ia akan mengajakmu ke suatu tempat yang sunyi. Unik bukan?

Berikut adalah gaya unik introvert berkencan, seperti yang dilandir dari Boldsky, Selasa (13/3/2018)

Toko buku

Tempat kencan pertama yang akan dipilih oleh introvert adalah toko buku. Tenang dan nyaman menjadi alasannya.

Introvert akan menilai pasangannya dari tipe buku yang dipilih. Yang romantis adalah ia akan memilihkan satu buku untuk dibaca bersama atau mungkin ia akan membacakannya layaknya sebuah dongeng.

Masak bersama

Jangan takut jika ia tak mengajakmu ke restoran yang sedang ramai di medsos. Pasalnya, ia akan mengajak kamu ke rumah untuk masak bersama.

Cukup melihat video, dengan keahlian seadanya para introvert tahu cara memanjakan pasangannya. Bagi mereka bukan rasa masakan yang penting, melainkan proses yang berlangsung saat memasak. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

1 dari 2 halaman

Pergi ke museum

Papan permainan

Para introvert sangat menyukai permainan papan seperti halma, ular tangga atau lainnya. Jadi jangan heran jika ia mengajak pasangannya untuk bermain mainan ini.

Hal yang menarik dari permainan ini adalah aturan-aturan yang dibuatnya. Mereka akan membuat permainan romantis di dalamnya. Seperti hukuman-hukuman romantis saat salah satunya kalah dalam game ini. Mulai dari ciuman pipi, mengabulkan permintaan, hingga mengadakan diner romantis.

Museum

Kebanyakan introvert benar-benar penasaran dengan dunia di sekitar mereka. Jika kamu memiliki pasangan introvert, sudah pasti ia akan mengajakmu pergi ke museum. Mereka akan mengajak pasangannya untuk berburu pameran. Tentunya cara ini akan membuat kamu dan pasangan menghabiskan waktu bersama. 

Piknik

Piknik tidak selalu berarti bagi sekelompok besar ekstrovert yang membuat banyak kebisingan dan penuh energi. Sebaliknya, bagi para introvert, ini adalah cara terbaik untuk menghabiskan waktu bersama orang dicintai di luar rumah.

Artikel Selanjutnya
Zodiak Ungkap Kepribadian Introvert atau Ekstrovert Anda