Sukses

Pria, 10 Karakter Wanita Idaman Ini Harus Diperjuangkan untuk Masa Depan

Banyak wanita yang bersedia Anda ajak kencan. Namun tidak semuanya masuk dalam kategori wanita idaman.

Liputan6.com, Jakarta Wanita idaman merupakan sosok yang paling dicari orangtua di seluruh dunia untuk mendampingi anak laki-lakinya. Batasan idaman itu luas dan sangat relatif. Tipe wanita ini bukan hanya menarik dari sisi fisik semata. Wanita idaman adalah harapan dan masa depan.

Jika Anda sedang mencari teman hidup, jangan hanya fokus pada wanita berwajah cantik dan bertubuh seksi. Wanita idaman adalah tipe yang bisa diajak hidup dalam situasi bahagia maupun sedih sekalipun. – wanita seperti inilah yang perlu Anda cari dan jangan pernah Anda lepaskan saat telah menemukannya.

Jika Anda masih belum mendapatkannya, simak ciri-ciri wanita hebat berikut ini, seperti dikutip dari Sooperbooy, Kamis (1/3/2018).

1. Wanita yang membuat lelaki selalu melirik saat ia lewat

Kecantinkan tidak hanya dari luar saja. Seorang wanita harus bisa memiliki karakter yang indah. Ia perlu memiliki karakter yang bisa menginspirasi lainnya dan membuat hidup Anda lebih berwarna. Dengan karakter yang baik, Anda bisa yakin ia akan membesarkan anak kalian dengan benar.

2. Tipe wanita yang bersih dan teratur

Saat ini di era yang serba sibuk dan menyita waktu, tentu saja tidak akan sempat untuk melakukan kegiatan bersih – bersih atau mengatur rumah. Jika lebih suka meminta bantuan asisten rumah tangga dibandingkan melakukan sendiri, wanita yang teratur dan suka kebersihan akan memastikan rumah kalian selalu rapi.

3. Wanita yang penuh gairah namun tahu batasan

Hari – hari yang suram akan langsung cerah bila pasangan Anda akan menghibur. Cheer you up! Wanita ini akan membuat kehidupan lebih seru setiap harinya dengan segudang ide gila dan aktivitas yang ia jalani. Namun, ia tidak akan melupakan lingkungannya. Bila Anda sedang sedih, ia akan berusaha keras untuk membuat Anda bahagia.

4. Wanita yang mau mempelajari hal baru

Wanita ini tidak akan takut bertanya atau enggan mengutarakan pendapatnya. Ia selalu berusaha belajar hal baru. Terutama bila menyangkut hal atau hobi yang disukai pasangan. Apabila hobi Anda mengumpulkan mobil antik atau memperbaiki mobil maka ia akan coba belajar itu semua. Tunggu saja saat ia sudah siap dengan pakaian dan peralatan montir untuk belajar dengan Anda.

 

Simak juga video menarik berikut :

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5. Wanita independen yang ingin Anda tapi tidak bergantung

Semua pria perlu wanita yang mandiri dan tahu apa yang ia inginkan. Dia percaya dengan girl power. Wanita tipe ini merupakan tipe pasangan yang hebat. Walaupun ia mandiri namun ia menyadari ia tetap butuh pasangan. Ia akan dengan mudah mengutarakan pendapatnya tanpa takut, dan ini akan sangat membantu bila kalian perlu melakukan pilihan yang sulit.

6. Wanita yang selalu meluangkan waktunya untuk berbagi

Wanita baik harus memiliki jiwa berbagi. Wanita ini tidak bisa melihat hal buruk terjadi di sekitarnya tanpa membantu. Ia merasa bertanggung jawab bila ia tidak membantu. Ia tidak akan peduli dengan apa yang orang pikirkan atas aktifitasnya. Selain itu, ia tidak peduli apakah orang – orang mengetahui perbuatannya karena yang terpenting adalah aksi dan tujuannya.

7. Wanita yang menghormati orang lain dan menghormati teman Anda

Wanita ini tahu bahwa teman kamu sangatlah berharga. Banyak kehidupan dan aktivitas dilakukan lebih dahulu dengan teman kamu dan bukan si dia. Ia percaya teman Anda adalah yang terbaik untuk Anda. Oleh karena itu ia akan selalu menghormati teman Anda.

 

3 dari 3 halaman

8. Berpakaian yang tepat adalah hal penting kedua setelah karakter

Wanita ini tertarik dengan dunia fashion terbaru. Ia tidak akan sungkan membeli dan memakai pakaian model terbaru. Namun, kamu perlu memastikan ke dia bahwa ia perlu melihat pihak siapa saja yang melihat cara berpakaiannya. Bila Anda mau memperkenalkan pasangan ke orang tua ajak dia berpakaian sopan dan tidak terlalu vulgar.

9. Wanita yang mendukung ide Anda

Wanita ini akan mendukung Anda hingga ide dan cita – cita Anda tercapai. Ia sangat positif dan fokus membantu Anda menggapai mimpinya. Dia akan membicarakan hal terbaik ke semua orang tentang Anda dan tidak peduli dengan omongan buruk terhadap Anda. Ia percaya Anda akan berhasil!

10. Senyum Anda ialah matahari buatnya

Wanita ini sangat suka bila melihat senyum Anda. Senyum Anda adalah sumber tenaga sehari – hari baginya. Tipe wanita ini akan berusaha sekeras mungkin untuk membuat tersenyum (baca: bahagia)  bila mood Anda sedang jelek.

(Sumber: Sooperboy.com)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.