Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ini yang Terjadi pada Payudara Saat Orgasme

Begini yang terjadi pada payudara saat Anda orgasme.

Liputan6.com, Jakarta Saat Anda mencapai orgasme, tak hanya vagina dan klitoris yang menegang. Payudara pun akan makin terangsang. Kebanyakan wanita merasa payudaranya menjadi sangat sensitif selama sesi bercinta.

Dr Neha Singh Rathod, dikutip dari Romper, Sabtu (29/7/2017) mengatakan, Anda mungkin akan memerhatikan beberapa perubahan lain pada payudara juga.

Ada peningkatan ukuran payudara, baik ukuran areola (area gelap di sekitar puting) dan puting, katanya. Anda juga mungkin melihat, perubahan warna payudara sesaat sebelum orgasme.

Pada puncak orgasme, Anda mungkin melihat perubahan ini berlangsung lama dan satu perubahan lainnya.

"Payudara membesar saat gairah seksual meningkat sekitar 15 persen dibanding saat  permulaan bercinta," ungkap Nicole Prause, seorang psikofisiologis seksual.

Selanjutnya, jika Anda tengah hamil, usai melahirkan atau sedang menyusui dan mengalami orgasme, maka payudara Anda mungkin akan mengeluarkan ASI karena rasa senang saat orgasme.

Hal ini dipengaruhi hormon oksitosin yang dilepaskan saat orgasme. Oksitosin juga bertanggung jawab atas produksi ASI.

Tak heran, jika orgasme, ASI akan keluar sendirinya. Jika itu benar-benar mengganggu Anda atau pasangan, Anda bisa menyekanya dengan handuk.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.