Sukses

Melania Makeover, Tren Bedah Plastik Mirip Melania Trump

Rupanya penampilan Melania Trump kini digandrungi para wanita di AS. Banyak wanita yang rela melakukan bedah plastik demi mirip Melania.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai mantan model, Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump kerap tampil fashionable. Gaya berbusananya pun kerap jadi sorotan.

Rupanya penampilan Melania Trump kini digandrungi banyak wanita di AS. Tak hanya sekadar meniru gaya berpakaiannya, wanita-wanita itu pun tak sungkan merogoh kocek lebih dalam untuk melakukan permak fisik agar tampil lebih mirip wanita nomor satu di Negeri Paman Sam itu.

Permintaan bedah estetika yang merujuk pada penampilan Melania Trump semakin meningkat. Hal itu dinyatakan oleh seorang dokter bedah asal Houston, Dr. Franklin Rose. Dia bahkan menjuluki permintaan bedah tersebut dengan "Melania Makeover". Tren bedah plastik ini menggeser tren sebelumnya yang merujuk pada penampilan anak tiri Melania, Ivanka Trump.

"Dulu banyak wanita mengunjungi kantorku yang ingin terlihat seperti Ivanka," ujar Rose, mengutip laman New York Post, Kamis (21/6/2017).

"Jadi tak begitu mengherankan bila para wanita sekarang ingin terlihat seperti Melania, yang memang cantik," ucapnya.

Adalah Claudia Sierra, ibu dua anak asal Texas yang tak sabar ingin mengubah penampilan jadi mirip Melania Trump. Sierra akan menjalani delapan prosedur bedah plastik demi terlihat mirip mantan model asal Slovenia itu.

"Bagiku, Melania mencerminkan power dan kekuatan. Dia adalah ibu negara kami dan aku sangat menantikan tampil semirip mungkin dengannya dan menjadi versi terbaik diriku," ucap Sierra.

Prosedur bedah plastik yang akan dijalani Sierra termasuk pengecilan payudara, rhinoplasty, liposuction, serta pengangkatan bokong ala Brasil, dan penarikan kelopak mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.