Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Aroma Bedak Bayi Bikin Gairah Seks Wanita Meningkat

Aroma bedak bayi bisa membuat wanita jadi lebih bergairah untuk bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka bedak bayi bisa meningkatkan gairah bercinta pada wanita. Aromanya yang harum lembut rupanya mampu membuat aliran darah di vagina berdesir lebih kencang.

Tak cuma menyiapkan bedak bayi di dekat Anda sebelum bercinta, berikut lima hal yang perlu dilakukan agar seks terasa lebih menyenangkan lagi seperti mengutip Prevention, Selasa (9/5/2017).

1. Olahraga

Riset menunjukkan semakin bugar seseorang, kehidupan seks makin meningkat. "Semakin sedikit berolahraga, semakin rendah keinginan untuk bercinta serta kepuasan seksual lebih rendah," kata psikolog asal University of Vermont, Amerika Serikat, Judith Gerber.

2. Sering menyentuh atau memijat pasangan

Memijat pasangan merupakan salah satu cara untuk meredakan stres dan membuat libido meningkat. "Kontak kulit dengan kulit merangsang hormon oksitosin. Semakin banyak hormon oksitosin yang dilepaskan, semakin besar keinginan wanita," kata terapis seks, Ian Kerner.

Seksolog lain, Tanya Koens, pun merekomendasikan pada pasangan agar paling tidak tiga kali seminggu selama 20 menit untuk saling memijat pasangan.

3. Membaca novel panas

Sesekali, Anda dan pasangan bisa membaca novel romantis nan panas. Membaca buku seperti ini mampu membuat seseorang lebih bergairah bercinta seperti diungkapkan psikolog klinis, Janet Hall.

4. Rileks dan rileks

Beberapa kali melakukan sesi meditasi bisa membuat seks meningkat dan gairah cepat meletup. Hal ini terbukti dalam studi yang dilakukan Canada's University of British Columbia dan Israel's Hadassah University Hospital.

"Mindfulness bisa secara langsung membuat otak dan membuat wanita jadi lebih bergairah dengan rangsangan," kata salah satu peneliti, Lori Brotto.

5. Siapkan bedak bayi

Aroma tertentu mampu membuat seseorang, terutama wanita, jadi lebih memiliki gairah seks. Aroma mentimun dan bedak bayi terbukti meningkatkan aliran darah di area vagina hingga 13 persen. Boleh juga menyiapkan aroma lavender di sekitar ranjang karena mampu meningkatkan aliran darah hingga 11 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini