Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

7 Kode Wanita Ingin Bercinta Malam Ini

Sebagian besar wanita tidak mengajak langsung lewat kata-kata, melainkan lewat gerak-gerik sebagai kode ingin bercinta malam ini.

Liputan6.com, New Delhi- Sesi bercinta tak harus didahului oleh pria, bisa juga wanita. Bedanya, sebagian besar wanita tidak mengajak langsung lewat kata-kata, melainkan lewat gerak-gerik sebagai kode ingin bercinta malam ini.

Kode-kode wanita saat sedang ingin bercinta terkadang tidak terlihat jelas. Para suami harus pintar membaca kode-kode tersebut. Nah, berikut beberapa kode ingin bercinta malam ini seperti mengutip Boldsky, Kamis (29/12/2016).

1. Menyentuh sudut bibir pria

Wanita terkadang sering pura-pura menyentuh bagian tubuh pria saat sedang bercinta. Misalnya pura-pura membersihkan sisa es krim atau saus yang ada di sudut bibir padahal sebenarnya tidak ada.

2. Duduk mendekat

Saat duduk di sofa rumah yang cukup untuk tiga orang, dia memilih duduk dekat dengan suami. Mencoba mendekap atau sekadar minta dipeluk. Ini adalah kode paling sering yang dilakukan wanita saat ingin bercinta malam ini.

3. Memberikan pujian

Wanita yang sedang ingin mengajak pasangannya bercinta malam ini memiliki perhatian penuh pada pasangan. Sehingga dari ujung bawah hingga atas diperhatikan dengan saksama.

Jika suami sedang tampak tampan, tak tanggung-tanggung wanita tersebut akan mengatakan 'tampan sekali kamu malam ini'. Dia juga bisa memberikan komentar unik seperti 'bokong kamu seksi'.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selektif memilih pakaian

4. Selektif memilih pakaian

Bila memang sedang memiliki hasrat bercinta, wanita biasanya akan memiliki selera berpakaian berbeda dari biasanya. Seperti mengenakan pakaian lebih menggoda, menata rambut, serta memakai lingerie yang seksi. Ini semua agar bisa membuat pasangan terkesan dan tergoda gairahnya.

5. Memainkan rambut atau menggigit bibir

Saat gairah wanita sedang meletup untuk bercinta, seringkali melakukan gerakan tidak biasa. Seperti memainkan rambut ataupun menggigit halus bibirnya.

6. Menawarkan permen karet atau meminta menggosok gigi

Wanita tidak senang mencium pria yang memiliki aroma napas tidak sedap. Jadi, bila kalian usai mengonsumsi makanan yang mengandung bawang putih atau aroma menyengat lainnya, lalu meminta untuk menggosok gigi atau makan permen karet, bisa jadi ia sedang bergairah.

7. Membicarakan seks

Bagi sebagian wanita, membicarakan seks merupakan hal tabu. Namun jika ia mulai mendiskusikan aneka topik seks dengan Anda, bisa jadi tanda ia sedang ingin bercinta malam ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.