Sukses

Pameran Ibu dan Anak Terlengkap Hadir di Balai Kartini, Jakarta

Untuk mempermudah para ibu memenuhi kebutuhan tersebut, Anda bisa datang ke pameran Mother&Baby Fair (M&B Fair) 2016.

Liputan6.com, Jakarta Setiap ibu tentu selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya, mulai dari kesehatan, pendidikan, hingga mainan yang dapat mencerdaskan motorik dan kognitif anak. Untuk mempermudah para ibu memenuhi kebutuhan tersebut, Anda bisa datang ke pameran Mother&Baby Fair (M&B Fair) 2016.

Pameran yang dikhususkan oleh ibu dan keluarga muda di Indonesia ini, menyediakan berbagai perlengkapan ibu hamil, bayi, balita, dan keluarga. Berbeda di tahun sebelumnya, Mother&Baby Fair 2016 mengusung tema Edukasi yaitu Learing is Fun.

Pameran Mother&Baby Fair 2016. Foto Bella Jufita/Liputan6.com

"Sebenarnya kecerdasan itu beragam ada yang dari fisik dan emosi dan kita belajar itu bisa lewat mana saja termasuk di Mother&Baby Fair 2016. Acara tahun ini bertema edukasi yang menarik adalah kita menghadirkan pakar di bidangnya dari dokter anak, dokter kandungan, psikolog hingga ahli yoga," kata Sandra Ratnasari, Editor in Chief Mother&Baby Indonesia, dalam Konferensi Pers Mother&Baby Fair 2016, Kamis (29/9/2016).

Tujuan dari acara ini untuk mengedukasi keluarga muda Indonesia mulai dari cara mendidik anak, menjaga kesehatan, belanja hemat dan cermat, serta ingin berbagi cara bagaimana menjadi orangtua yang terbaik untuk anak-anaknya, lanjut Sandra.

Selain menggelar pameran dengan beragam produk kebutuhan anak dan ibu, M&B Fair 2016 menghadirkan program berbentuk talkshow dengan narasumber dari pakar kesehatan ternama seperti dr. Reisa Broto Asmoro, dr. Prapti Utami, juga Psikolog Ajeng Raviando, yang akan mengulik cara menjaga kesehatan anak, belajar sambil bermain, hingga meningkatkan ASI.

Pameran ini akan terselenggara selama empat hari, mulai dari 29 September sampai 2 Oktober, pukul 10.00 sampai 20.00 WIB di Balai Kartini, Jakarta. Untuk menikmati seluruh rangkaian acara ini, pengunjung cukup membayar tiket sebesar Rp25 ribu (Kamis-Jumat) dan Rp30 ribu (Sabtu-Minggu).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.