Sukses

Pentingkah Ukuran Mr. P bagi Wanita?

Liputan6.com, New York- Bagi pria, membicarakan ukuran penis merupakan hal yang sensitif. Ukuran penis yang besar dianggap keperkasaan dan kejantanan bagi pria. Sehingga tak jarang bagi pria berpenis kecil merasa malu dengan ukuran organ vitalnya itu. Padahal, sebagian besar wanita tidak mempermasalahkan ukuran penis pasangannya.

Sekitar 85 persen wanita mengaku mereka tidak ada masalah dengan ukuran penis pasangan. Mereka merasa bahagia dengan penis pasangan, seperti dikutip laman Askmen, Senin (22/8/2016).

Jika masih ragu, sebuah studi yang dilakukan New York Times menuliskan berdasarkan analisis data bahwa wanita itu memikirkan penis 170 kali lebih jarang dibanding pria. Hal ini makin membuktikan wanita sesungguhnya tidak terlalu mempedulikan ukuran penis pasangan.

Wanita tidak memikirkan ukuran besar atau panjang itu lebih baik. Namun sebagian wanita lebih memikirkan mengenai kekerasan, penampilan, dan bentuk penis pasangannya.

Jika penis terlalu besar maupun terlalu panjang malah bisa menjadi masalah baru. Wanita kerap merasakan kesakitan. Sebenarnya Miss V elastis, asalkan pria melakukan foreplay yang tepat. Namun, kurang foreplay bisa "menyiksa" wanita.

Pria berkelamin besar juga membutuhkan perencanaan yang serius setiap melakukan tindakan seksual dan manuver harus sangat hati-hati untuk menghindari kerusakan serius.

Tapi memang ada pria dengan penis kecil di bawah rata-rata. Kondisi ini disebut mikropenis atau microphallus. Secara statistik, mikropenis terjadi pada 0,6% dari total populasi pria di dunia.