Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Empat Pertanyaan Umum Saat Melakukan Seks Oral

Sebagai bagian dari aktivitas sosial, oral seks merupakan pemanasan sebelum penetrasi. Berikut empat pertanyaan umum tentang oral seks.

Liputan6.com, Jakarta Tak semua pasangan menyenangi aktivitas seks oral sebagai pemanasan atau foreplay sebelum melakukan penetrasi. Seks oral berarti menggunakan mulut untuk merangsang organ intim pasangan.

Dilansir dari laman Menshealth, bagi pasangan yang baru melakukan aktivitas seks oral, umumnya diliputi beragam pertanyaan hingga perasaan bersalah.

"Hati-hati saat melakukan oral seks, jangan menelan sperma yang keluar saat melakukan oral seks jika tidak yakin dengan kesehatan pasangan," kata kata Zoya Dianaesthika Amirin, Pakar Psikologi Sexual, kepada Liputan6.com saat membawakan acara Sexpedia.

Ia menyarankan untuk memperhatikan kesehatan pasangan seks, terutama kesehatan bagian dalam mulut dan lidah sebelum melakukan aktivitas oral seks.

Lalu, haruskah melakukan seks oral? Sama seperti melakukan hubungan seksual, untuk memulai melakukan seks oral adalah keputusan besar. Terutama wanita, menjadi penting dan siap mengetahui seputar seks oral sebelum mulai mengeksplorasi cara ini.

Dirangkum melalui berbagai sumber, berikut beberapa pertanyaan umum tentang seks oral:

1. Bagaimana memberi oral seks kepada pria?

Jika seorang pria telah ereksi maka ia mungkin telah terangsang dan cukup nyaman untuk dilakukan seks oral padanya. Sebelumnya, lakukan komunikasi dan bertanyalah kepada pasangan apakah yakin dan siap untuk melakukan seks oral. Simak kelanjutan artikel tentang empat pertanyaan umum tentang oral seks dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Ini Yang Dipikirkan Wanita Saat Meliat Pria Telanjang

Tiga Kali Bercerai, Pria Ini Jatuh Cinta dengan Boneka Seks

Fakta Dibalik Tawaran 'Kenikmatan' Robot Seks 

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.