Sukses

Dua Penyakit Ini Bikin Aurel Hermansyah Tak Berdaya

Liputan6.com, Jakarta Putri pasangan Anang dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah, bukan gadis yang suka pergi ke dokter untuk sekadar memeriksakan kesehatan tubuhnya. Kalau sudah sakit dan tumbang, barulah sang bunda akan memanggil dokter ke rumah.

"Aku itu penakut. Disuruh suntik dan ambil darah sudah keburu takut. Jadi, bunda suka panggil dokter ke rumah. Kalau kayak begitu, aku enggak bisa ngomong apa-apa lagi. Untuk sekadar cek-cek begitu enggak pernah," kata Aurel Hermansyah saat berkunjung ke Redaksi Liputan6.com pada Jumat (21/4/2016) sore. 

Aurel yang dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan putra Tamara Bleszynski langsung tak berdaya kala asam lambung dan maag menyerang. Pernah suatu ketika, gara-gara penyakit itu, Aurel jatuh sakit, muntah terus-menerus selama satu minggu. Dia bahkan tak bisa makan dan tak bisa bangun dari kasur.

"Penyakit yang paling aku takutin deh. Pernah, asam lambung dan maag kambuh langsung cari obat, karena itu penyakit paling enggak enak," kata Aurel yang mengaku menderita kondisi ini saat duduk di bangku SMA.

Sejauh ini, dua penyakit itu baru kumat sebanyak dua sampai tiga kali. Setiap kali merasa tak enak badan, Aurel langsung menelan obat. Menganggap minum obat ampuh mengurangi nyeri, Aurel jadi bandel dengan tetap mengonsumsi makanan pedas yang padahal dilarang.

"Makan juga nggak telat, tapi akunya bandel. Minum obat saja kalau mulai perih," ujar Aurel Hermansyah.