Sukses

Dokter di Srilanka Berusaha Selamatkan Nyawa Bayi Berkepala Dua

Seorang bayi yang baru lahir Srilanka baru-baru ini mendapatkan penanganan khusus di rumah sakit karena punya kepala dua.

Liputan6.com, Bangladesh - Seorang bayi yang baru lahir di Srilanka baru-baru ini mendapatkan penanganan khusus di rumah sakit karena kesulitan dalam bernafas di saat lahir. Sebab, sang bayi terlahir dalam kondisi tak biasa.

Dikutip dari Daily Star pada Jumat (13/11/2015) siang, tim dokter rumah sakit Brahmanbaria di Bangladesh terkejut karena menangani kasus persalinan dengan bayi berkepala dua. Kini, pasien malang tersebut telah dipindahkan ke ibukota Dhaka selama beberapa minggu.

Ayah dari bayi tersebut, Jamal Mia sangat berharap dirinya punya cukup uang untuk merawat anaknya kelak serta memiliki dana pengobatan istrinya usai bersalin. "Saya merasa kasihan padanya. Dia sudah terlahir sebagai orang tak mampu. Bahkan saya tidak punya uang untuk mengobati ibunya," tutur Jamal.

"Ketika saya melihat bayi saya, saya terpesona. Dia memiliki dua kepala yang utuh berkembang. Dia makan dengan dua mulut dan bernapas dengan dua hidung," tutur pria yang bekerja sebagai buruh tani itu.

"Namun, saya bersyukur kepada Allah karena dia dan ibunya sekarang baik-baik saja," katanya lagi. Karena kasus langka ini, seluruh warga kota tumpah ke di depan klinik persalinan untuk dapat melihat putra Jamal.

"Ada ribuan orang dan beberapa dari mereka berasal dari desa-desa di sekitar sini," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.