Sukses

Pria Gay Ini Punya 10 Anak dari 9 Wanita

Kenzie Kilpatrick menyediakan jasa donor sperma dan telah menjadi ayah biologis dari 10 orang anak.

Liputan6.com, Jakarta Kenzie Kilpatrick, seorang pria gay yang menjadi ayah dari 10 anaknya. Tapi, semua anaknya merupakan hasil dari jasa donor sperma.

Kilpatrick mempromosikan jasanya itu dengan gratis melalui halaman Facebooknya. Dan dalam 13 bulan terakhir, pria berusia 26 tahun dari Birmingham tersebut sudah menyumbangkan ke sembilan wanita.

Menurutnya, ia sekarang sudah menjadi ayah dari tujuh anak yakni dua perempuan dan lima lelaki (termasuk kembar). Tiga perempuan lainnya diperkirakan melahirkan dalam beberapa bulan kedepan.

Wanita yang menghubungi Kilpatrick sebagian besar pasangan lesbian. Setelah menelepon Kilpatrick, para wanita itu mengatur pertemuan di rumah atau di kamar hotel. Kemudian Kilpatrick akan memberikan spermanya melalui inseminasi buatan menggunakan jarum suntik secara pribadi.

Meski katanya donornya gratis, Kilpatrick menjelaskan, kliennya itu juga membayar. Tapi, hanya membayar untuk jasanya, untuk akomodasi, biaya perjalanan, serta sejumlah pengeluaran yang ia keluarkan untuk melakukan donor tersebut.

Kilpatrick memutuskan menyumbangkan spermanya setelah membaca tentang donor sperma di internet. Dan setiap mendonorkan spermanya, kliennya bersama pasangannya menandatangani kesepakatan sehingga mereka tidak akan mencari dukungan keuangan dari Kilpatrick.

"Tapi saya merasa sepertinya saya tidak perlu tahu (kabar) bayi atau tetap berhubungan dengan keluarga mereka - saya hanya menyediakan sperma dan tak ingin terhubung dengan mereka.." kata Kilpatrick seperti dikutip Telegraph, Rabu (22/7/2015).

Menurutnya, bisa menolong orang yang sangat ingin punya anak adalah motivasi terbesarnya. Dan kini ia sendiri sangat ingin memiliki anak.

"Saya putus asa untuk memiliki anak sendiri dan saya telah menemukan pasangan lesbian yang bisa menjadi orangtua pendamping dengan saya," jelasnya. (Melly F)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini