Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Usai Suntik, Berat Mr. P Micha 4,3 Kg

Berkat suntikan silikon, pria yang dikenal dengan Micha (45) itu akhirnya memiliki Mr. P seberat 4,3 kilogram.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria di Jerman memiliki organ genital yang beratnya seperti milik bayi berusia 3 bulan. Namun, berkat suntikan silikon, pria yang dikenal dengan Micha (45) itu akhirnya memiliki Mr. P seberat 4,3 kilogram.

Panjang kelaminnya 9 inci dan lebar 3,5 inci seperti dilaporkan Vice dan dikutip Jumat (19/6/2015).

Micha memilih pembesar Mr. P yang  permanen sehingga dia secara mental merasa baik. Namun, pilihannya tersebut membuat seks jadi lebih sulit.

Implan silikon ternyata tidak meningkatkan kenikmatan fisik dan setiap ereksi yang terlihat tidak seperti seharusnya, pada bagian dalam kulupnya.

Micha memulai dengan pompa penis, beralih ke suntikan saline, hingga berakhir dengan implan silikon. Dalam hidup sehari-hari, Micha mengatakan tugas yang paling sulit adalah menemukan sepasang celana.

Untuk kehidupan seksnya? Micha mengatakan setelah mencapai ukuran tertentu, ada beberapa hal yang lebih mudah dibanding yang lain. Misalnya ia lebih siap saat beraktivitas seksual.

Micha mencoba untuk tidak menarik perhatian di depan umum. Tapi ia berharap ke depannya pembesaran penis bisa diterima seperti pembesaran payudara dan stigma sekitar yang ada menghilang. (Melly F)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini