Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Benarkah Istri Rutin Masturbasi Bikin Seks Hambar?

Simak jawaban terapis seksual berikut.

Liputan6.com, New York- Kata orang, masturbasi bisa membuat hambar saat bercinta. Tapi, para pakar tidak setuju akan hal ini. Seperti terapis seksual Kat Van Kirk, Ph.D yang mengungkapkan masturbasi bisa mempengaruhi puncak kenikmatan bercinta.

"Wanita bisa berfantasi dan menggunakan imajinasinya saat masturbasi. Hal ini bisa membuatnya bisa merasakan orgasme saat bercinta dengan suami," terang Van Kirk seperti dilansir Good Housekeeping, Senin (11/5/2015).

Hal ini pun disetujui penulis buku O Wow: Discovering Your Ultimate Orgasm, Jenny Block. Bahkan ia menyarankan agar istri yang kesulitan capai orgasme untuk rutin bermasturbasi tiga kali seminggu.

Menurut Block seperti terungkap dalam bukunya, dengan masturbasi wanita bisa menjelajahi dan bereksperimen tanpa perlu takut akan sesuatu. Lakukan hingga mampu memuaskan hasrat seksual Anda.

Asalkan dilakukan tidak berlebihan, tidak mengganggu aktivitas Anda, serta tidak sampai melukai diri sendiri tidak masalah bermasturbasi. (Baca: Jangan Keseringan Masturbasi, Cermati Bahayanya )

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini