Sukses

8 Cara Besarkan Penis secara Alami

Perubahan gaya hidup dapat memengaruhi ukuran dan ketebalan penis.

Liputan6.com, Jakarta Wanita bukanlah satu-satunya mahluk yang mempersoalkan citra tubuhnya. Pria pun mengalaminya, terlebih masalah ukuran alat kelaminnya. Terlebih, tidak semua pria di dunia dikaruniai penis dengan ukuran besar dan alami.

Perubahan gaya hidup dapat memengaruhi ukuran dan ketebalan penis. Jika pria terobsesi tentang ukuran penisnya, ada 8 saran yang harus dijalani.

Berikut 8 saran tersebut seperti dikutip Health Me Up, Senin (21/7/2014);

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Berhenti merokok



Berhenti merokok

Merokok tidak hanya terkait dengan penyakit jantung saja. Melainkan, berhubungan erat dengan ukuran penis seorang pria. Sebab, pasokan darah yang buruk ke dalam organ tubuh, akan sulit untuk berfungsi dengan maksimal.

3 dari 9 halaman

Olahraga teratur


Berolahraga secara teratur

Meningkatkan aliran darah ke penis merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan agar penis panjang dan sehat. Untuk itu, Anda dianjurkan melakukan olahraga secara teratur.

4 dari 9 halaman

Hindari makanan kalori tinggi



Hindari makanan berkalori tinggi

Mengonsumsi makanan yang kaya lemak dan berkalori tinggi, ditambah dengan gaya hidup yang tidak sehat menyebabkan seseorang menderita penyakit jantung, dan ukuran penis menyusut.

Kurang olahraga atau aktivitas fisik dapat meningkatkan kolesterol dalam arteri, sehingga mengurangi aliran darah ke penis.

5 dari 9 halaman

Konsumsi sayuran dan buah



Konsumsi sayuran dan buah-buahan

Mengonsumsi sayuran dan buah-buahan yang kaya antioksidan wajib Anda lakukan. Senyawa ini akan membantu Anda melawan radikal bebas dalam arteri, sekaligus memperkuat arteri. Jadi, jika Anda menginginkan penis yang panjang dan sehat, konsumsilah sayuran dan buah-buahan

6 dari 9 halaman

Hilangkan lemak di perut


Hilangkan lemak di perut

Perut besar mengurangi ukuran penis seorang pria. Bahkan jika pria memiliki ukuran penis yang besar, mungkin akan tampak kecil jika mereka memiliki perut yang besar.

7 dari 9 halaman

Kurangi stres



Kurangi stres

Rasa cemas berlebihan dan stres mampu mengurangi ukuran penis. Sebab, emosi negatif akan mengambil darah dari penis, sehingga sulit untuk memperbesar penis.

8 dari 9 halaman

Meditasi



Meditasi

Meditasi atau berlatih yoga akan membantu kehidupan seks yang lebih baik. Relaksasi membantu meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh, sehingga merangsang pertumbuhan penis.

9 dari 9 halaman

Mandi air panas



Mandi air panas

Suhu dingin dapat menyusutkan ukuran penis. Anda pun dianjurkan untuk mandi air hangat, dan menjaga tubuh senantiasa hangat, untuk meningkatkan aliran darah ke tubuh dan penis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini