Sukses

6 Warna Rambut Populer di Hollywood Saat Ini

Liputan6.com, Los Angeles Sebagai seorang selebriti, gaya pakaian dan penampilan mereka seringkali menjadi sorotan publik. Berbanding dengan gaya pakaian yang seringkali berbeda dengan selera pribadi, gaya selebriti yang palng banyak dicontek fans-nya terutama adalah warna rambut.

Dilansir dari InStyle, Senin (17/3/2014) inilah 6 warna rambut dari selebriti Hollywood yang sedang banyak dicontek di benua Paman Sam saat ini.

2 dari 7 halaman

Ombre ala Beyonce

Di New York, warna rambut cokelat madu seperti milik Beyonce tengah mengalami permintaan yang tinggi. Rita Hazan, pemilik The Rita Hazan Salon yang banyak menangani klien-klien eksekutif di kota ini mengatakan bahwa Beyonce adalah nama yang paling sering disebut oleh klien-kliennya ketika hendak mengganti warna rambut.

Ombre atau warna cokelat madu seperti istri dari Jay Z ini memiliki gradasi yang halus dan lembut, dengan potongan gaya yang sedikit edgy.

3 dari 7 halaman

Rose Gold ala Molly Sims

Di Austin, Texas, warna vibrant red tengah menanjak popularitasnya. “Hampir semua wanita disini menginginkan rambut dengan warna rose-gold ala Molly Sims,” kata Jose Buitron, pemilik Jose Buitron Salon terkemuka di kota tersebut.

Warna rose gold ini memang dapat menonjolkan kecantikan para wanita daerah Selatan yang umumnya berkulit lebih pucat. Lihat saja contohnya pada bintang Victoria Secret ini.

4 dari 7 halaman

Bronze ala Jessica Biel

Berdasarkan pengamatan dan pengalaman Leslie Shores, pakar pewarna rambut dari Maxine Salon, wanita-wanita di Chicago tengah tergila-gila pada model dan warna seperti gaya Jessica Biel saat ini.

Model rambutnya yang ikal lepas dengan warna rambut keemasan dianggap banyak wanita daerah ini sesuai dengan selera dan warna kulit mereka. “Model dan warna rambut Jessica cocok bagi wanita usia muda maupun pertengahan,” kata Leslie.

5 dari 7 halaman

Strawberry Blonde ala Amy Adams

Sementara itu, Joel Warren dari Warren Tricomi Salon yang berlokasi di Greenwich dan New York City mengatakan bahwa kaum wanita yang dating ke salonnya umumnya menyebutkan nama Amy Adams sebagai panutan ketika mereka ingin mengubah warna rambut.

Warna Strawberry Blonde milik Amy Adams memang memikat. Tak hanya itu, menurut Warren, warna rambut ini memang dapat menonjolkan warna mata, sehingga perhatian orang akan terpusat di bagian atas tubuh.

 

6 dari 7 halaman

Blonde ala Jennifer Lawrence

Ternyata Jennifer Lawrence tak hanya dapat memukau publik melalui acting dan gaya busananya saja. Warna rambut blonde-nya baru-baru ini memikat para wanita berambut pendek untuk mengubah rambutnya sewarna dengan Lawrence.

Nikki Ferrara dari Marie Robinson Salon di New York City mengatakan, “Warna blonde-nya yang diaplikasikan pada potongan rambut yang bob pendek memberikan kesan smart namun modis.”

7 dari 7 halaman

Brown ala Kate Middleton

Pengaruh mode Kate Middleton ternyata tidak hanya di wilayah Inggis saja, namun juga meluas hingga ke Hollywood.

Potongan rambutnya yang natural dengan warna coklat bersemu blonde dan merah strawberry, membuat penampilan istri Pangeran William ini tetap terlihat sederhana dan klasik, namun anggun dan modern.

Gaya yang kontras ini menurut Rita Hazan, pemilik Rita Hazan Salon di New York City, cocok untuk beragam jenis warna kulit wanita Amerika; baik pucat maupun coklat.