Sukses

Lale, Gitaris Maliq & D'Essentials Senang Melakukan Khayalan Babu

Liputan6.com, Jakarta Saat sedang menjalin hubungan dengan seseorang atau yang kerap disebut pacaran, banyak hal di masa depan yang bisa jadi ingin kita lakukan. Orang bilang mungkin itu hanya sekadar khayalan. Tapi justru dari mimpi, semua yang kita inginkan terwujud, kata para bijak.

Demikian juga yang dilakukan gitaris dan penulis lagu dari grup musik Maliq & D'Essentials, Arya Aditya Ramadhya dan pasangannya Fikha Effendi. Hubungan yang berjalan sekitar delapan bulan ini kerap dihiasi dengan khayalan indah.

"Pasti kalau berkhayal buat seru-seruan. Apalagi pasangan yang usianya masih muda. Bisa jadi seru bila membahas hal serius soal masa depan tapi dikemas dengan candaan. Pacaran kalau terlalu serius stres juga, asal khayalananya jangan khayal babu," kata Pria yang kerap disapa Lale ini, ditulis Selasa (11/3/2014).

Khayalan babu yang dimaksud Lale ialah mengkhayalkan sesuatu yang berlebihan tanpa berusaha dengan maksimal. "Berkhayalnya juga bukan yang terlalu luar biasa. Itu khayalan, seperti acuan kita dengan pacar mau bagaimana ke depannya tetapi dengan candaan seru," kata gitaris Maliq n D'essential ini.

Saat pacaran, menurut Lale, berkhayal juga jadi bumbu penyemangat hubungan agar tetap lancar. "Kunci selain komunikasi ya selalu tersenyum, kan dari khayalan itu kita jadi semangat untuk mewujudkannya. Berusaha semaksimal mungkin untuk bisa terwujud enggak cuma khayalan babu," kata Lale.