Sukses

Beragam Gaya Eksentrik Ala Penata Rambut Inggris

Para penata rambut membuat gaya yang diinspirasi oleh penyanyi Tina Turner dan Christina Aguilerra, serta bintang layar perak mendiang Marilyn Monroe. Mereka membuat model yang lebih eksentrik.

Liputan6.com, London: Rambut tak hanya mahkota bagi kaum hawa namun juga bagi kaum Adam. Karenanya, gaya rambut terus berubah bak model pakaian yang mengikuti perkembangan zaman. Begitu pula yang dilakukan sejumlah para penata rambut kreatif di London, Inggris, baru-baru ini. Para penata rambut menampilkan berbagai gaya rambut eksentrik atau boleh dibilang berani tampil beda dalam peragaan yang bertema "Avant Garde Expressions" ini.

Sebagian besar penata rambut membuat model yang diinspirasi oleh penyanyi Amerika Serikat Tina Turner dan Christina Aguilerra, serta bintang layar perak mendiang Marilyn Monroe. Hanya saja gaya para artis itu diungkapkan dalam versi eksentrik. Beragam gaya eksentrik ini dikhususkan bagi masyarakat keturunan Afrika dan Karibia. Namun kreativitasnya patut ditiru.

Para pengunjung juga diberi kesempatan bereksperimen mulai dari memilih potongan rambut termodern hingga memilih warna-warna baru untuk dibubuhkan pada helaian rambut mereka. Tentu model karya penata rambut ini memerlukan anggaran dana yang cukup. Di Inggris, model rambut hasil penata rambut profesional bisa menghabiskan biaya 70 sampai 300 poundsterling atau sekitar Rp 950 ribu hingga Rp 4 juta.(DEN/Nlg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.