Sukses

8 Potret Artis Ganteng Bareng Anak Gadisnya yang Mulai Tumbuh Dewasa

Lantaran anak para selebritas ini punya paras yang cantik dan kerap dianggap teman dari ayahnya, bukan sebagai anak dan orangtua.

Liputan6.com, New York City - Sewaktu muda, para selebritas pria ini sangat digandrungi kaum hawa. Dikejar-kejar, diminta berfoto hingga dimintai tanda tangan. Namun, seiring berjalannya waktu mereka kini sudah memiliki keluarga sendiri dan bahkan mempunyai anak perempuan.

Kehidupan sebagai seorang ayah tentu terasa berbeda bagi kebanyakan selebritas papan atas dunia. Jika sebelumnya mereka bisa menghabiskan waktu bersama teman-teman.

Tetapi, setelah menjadi seorang ayah maka waktu mereka akan banyak dihabiskan bersama anak. Menariknya, saat anak perempuan para artis ini tumbuh dewasa, netizen langsung salah fokus.

Lantaran anak artis ini punya paras yang cantik dan kerap dianggap teman dari ayahnya, bukan sebagai anak dan orangtua.

Dikutip dari laman People.com, Jumat (8/3/2024):

1. Kobe Bryant

Seperti yang diketahui, Gigi juga mengikuti jejak ayahnya, yakni sebagai pemain basket. Melihat dari akun Instagram Kobe, keduanya memang terlihat sangat dekat. Terlebih, Kobe juga menjadi pelatih sang anak. (Instagram/kobebryant)

2. Dwayne Johnson

Ini ketika Dwayne memeluk anak pertamanya, Simone. (instagram/therock)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

3. Kevin Jonas

3 dari 7 halaman

4. Ryan Reynolds

4 dari 7 halaman

5. Chris Hemsworth

5 dari 7 halaman

6. Kanye West

6 dari 7 halaman

7. Jay Z

7 dari 7 halaman

8. David Backham

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.