Sukses

Tebak Perbedaan Gambar dari Sekelompok Anak Ini dalam 23 Detik, Buktikan Ketajaman Mata Anda

Permainan cari perbedaan dari sebuah gambar adalah tes untuk melihat sejauh apa Anda dapat menemukan perbedaan di antara dua gambar yang tampak serupa. Dari sekelompok anak-anak ini, mana perbedaannya?

Liputan6.com, Jakarta - Permainan cari perbedaan dari sebuah gambar adalah tes untuk melihat sejauh apa Anda dapat menemukan perbedaan di antara dua gambar yang tampak serupa.

Hal seperti ini biasanya diminati dari anak-anak sampai orang dewasa, dan bisa ditemukan di berbagai tempat, seperti buku aktivitas, surat kabar, dan video game.

Walaupun membingungkan, tapi permainan ini juga dapat membantu meningkatkan kemampuan pemain untuk memahami visual dan kemampuan memecahkan masalah.

Selain itu, juga bisa jadi cara menyenangkan untuk bersantai.

Perbedaan di antara kedua gambar bisa bervariasi, mulai dari warna hingga posisi objek, dan perubahan-perubahan kecil ini bisa memperdaya pikiran kita.

Mengutip dari Jagran Josh, Kamis (28/9/2023), cobalah temukan 9 perbedaan di antara kedua gambar di atas dalam waktu 23 detik.

Apakah Anda siap menerima tantangan ini dan membuktikan diri sebagai ahli teka-teki? Sekarang saatnya menguji kemampuan pengamatan dan kecermatan Anda.

Mulailah menghitung waktu dan temukan perbedaannya.

Gambar tersebut menampilkan sekelompok orang yang duduk di sekitar meja, menggunakan laptop, tablet, dan ponsel.

Semua gambar untuk teka teki seperti ini dibuat dengan sangat baik sehingga dapat menantang, bahkan untuk orang dengan mata yang sangat tajam.

Ada beberapa cara untuk menyelesaikan teka-teki tebak gambar ini. Berikut beberapa tips:

  1. Perbesar gambar dan perhatikan detail kecil.
  2. Catat semua perbedaan yang Anda temukan agar tidak terulang.
  3. Sekarang, lihat kedua gambar dengan sudut pandang yang segar dan coba temukan sebanyak mungkin perbedaan, tapi ingat tetap perhatikan waktu.

Waktu hampir habis. Tingkatkan kecepatan Anda!

3... 2... dan 1!

Oh tidak, 23 detik sudah berakhir.

Jadi, berapa banyak perbedaan yang berhasil Anda temukan?

Selamat jika Anda berhasil menemukan semua perbedaan! Keterampilan Anda dalam mengamati dan kesabaran Anda akhirnya membuahkan hasil.

Jika Anda belum menemukan semua perbedaan, Anda dapat kembali dan mencoba lagi tanpa batasan waktu.

Lihat kunci jawabannya di sini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cari di Mana Botol Kosong

Selain cari perbedaan, ada juga gambar menarik yang juga mengajak kita untuk mencari sesuatu. Tapi yang satu ini, Anda diminta untuk mencari botol kosong!

Ketika berlomba melawan waktu untuk memecahkan teka-teki, seringkali adrenalin kita mulai meningkat, dan sensasi itu bisa sangat mendebarkan. 

Di tengah momen semacam ini, teka-teki otak yang menarik seperti yang akan kita bahas ini dapat menjadi pengalaman yang memacu jantung. Teka-teki otak ini akan membuat Anda tetap waspada dan mendorong kemampuan berpikir cepat.

Dalam teka-teki ini, Gergely Dudás, seorang penulis asal Jerman yang juga dikenal sebagai Dudolf, membawa Anda ke dalam lanskap biru yang tenang, dikelilingi oleh botol-botol hijau. 

Di dalamnya, ada tiga lumba-lumba ramah yang sedang menikmati air. Mereka telah mengumpulkan banyak botol hijau, hampir semuanya berisi pesan. 

Namun, ada lima botol kosong di antara mereka yang harus diidentifikasi.

Merangkum dari the-sun.com, Rabu (13/9/2023), gambar ini menantang Anda. Hanya dengan waktu 15 detik, temukan kelima botol kosong itu!

Jika Anda bisa melakukannya, pengelihatan Anda luar biasa.

Jika Anda merasa kesulitan, mari simak beberapa tips di bawah ini sebelum lanjut:

Baca selengkapnya di sini...

3 dari 4 halaman

Ilusi Optik Unik

Tak hanya mencari sesuatu dari sebuah gambar, ada juga gambar yang dapat mengungkap kepribadian Anda lewat apa yang pertam kali dilihat.

Ilusi optik adalah salah satu cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu. Tak hanya itu, kegiatan ini juga baik untuk menguji mata dan otak dengan bekerja sama dalam menginterpretasi pengelihatan Anda akan sesuatu.

Terkadang dua orang akan melihat hal yang sama atau bahkan melihat hal yang benar-benar berbeda. Ternyata apa yang Anda lihat itu dapat mengungkapkan hal-hal tertentu tentang kepribadian.

Sebagai contoh, jika melihat gambar di atas dan mendapati simbol yang paling menonjol, itu mungkin mengungkapkan sifat kepribadian terbaik Anda.

Gambar ini, yang pertama kali dibagikan oleh The Minds Journal, berisi tujuh simbol yang dapat menarik perhatian: sebuah buku, bunga mawar, salib miring, balon, hati, singa, wajah tersenyum, dan dasi.

Jadi simbol mana yang Anda lihat pertama kali? Perhatikan kembali gambarnya dan cocokkan dengan deskripsi simbol yang dirangkum dari mirror.co.uk, Minggu (27/8/2023) di bawah ini untuk melihat sifat kepribadian terbaik Anda! 

Baca selengkapnya di sini...

4 dari 4 halaman

Tebak Kepribadian dari Posisi Jari

Diluar konteks permainan lewat gambar, mari kita jelajahi hal unik lainnya lewat makna dari kebiasaan Anda.

Posisi ibu jari saat menggenggam tangan ternyata dapat menguak kepribadian seseorang. Begini penjelasannya.

Ketika menggenggam kedua tangan, Anda akan melihat posisi ibu jari yang berbeda-beda. Dari situlah terungkap sifat kepribadian seseorang.

Pilihannya, mengutip Jagran Josh, Senin (4/9/2023), ibu jari kiri di atas ibu jari kanan atau sebaliknya. Sementara penjelasan lainnya merujuk ke posisi ibu jari yang diluruskan.

Secara singkat, jika Anda menempatkan ibu jari kiri di atas, ini dapat menunjukkan sifat pemikir praktis dan logis, kemampuan dalam pengambilan keputusan, serta reputasi sebagai individu yang dapat diandalkan.

Sementara jika Anda meletakkan ibu jari kanan di atas, ini bisa mencerminkan sifat pemikir intuitif dan emosional, kemampuan memahami orang dan situasi dengan baik, serta tingkat kreativitas dan kepercayaan diri yang tinggi.

Dalam astrologi, ibu jari dikaitkan dengan banyak aspek kepribadian, seperti kemauan, ambisi, keberanian, kreativitas, dan karakteristik lainnya. 

Misalnya saja, bentuk dan ukuran ibu jari dapat memberikan wawasan tambahan tentang kepribadian Anda, seperti ibu jari pendek yang menunjukkan praktikalitas, ibu jari tebal yang menunjukkan keras kepala, dan ibu jari tipis yang menunjukkan sensitivitas dan kreativitas.

Masih ada deskripsi spesifik tentang kepribadian berdasarkan posisi jemari tangan ini. Berikut ini rangkumanya dari Jagran Josh: 

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini