Sukses

Sinopsis The Gangster, The Cop, The Devil, Drama Korea Tentang Perburuan Pembunuh Misterius

The Gangster, The Cop, The Devil, drama Korea bergenre action criminal ini disutradarai dan ditulis oleh Lee Won Tae.

Liputan6.com, Jakarta - The Gangster, The Cop, The Devil merupakan drama Korea bergenre action criminal yang disutradarai dan ditulis oleh Lee Won Tae.

Sinopsis The Gangster, The Cop, The Devil, drama yang dirilis pada Mei 2019 ini berawal ketika mobil seorang pria ditabrak oleh orang asing. Ketika ia turun mengeceknya, namun justru dibunuh oleh sang penabrak. 

Dilansir IMDB, Senin (25/9/2023), dalam sinopsisnya Jung Tae suk yang merupakan seorang polisi jujur dan bertugas di TKP mencurigai peristiwa tersebut dilakukan oleh seorang pembunuh berantai. 

Sementara di waktu yang sama, Jang Dong soo, seorang gangster juga sedang dalam perjalanan pulang ketika mobilnya ditabrak dan ia juga berusaha dibunuh oleh pelaku yang sama. Keduanya pun bertengkar hingga terluka, mengakibatkan Dong soo harus dirawat di rumah sakit.

Singkat cerita, Dong soo sepakat bekerja sama dengan Tae suk untuk menemukan pelakunya dengan syarat bahwa orang yang mereka incar akan diserahkan kepada orang yang menemukannya lebih dulu. Ini lantaran Dong soo ingin balas dendam dan membunuhnya, sementara Tae suk ingin menangkapnya dan menyelesaikan lima kasus pembunuhan terkait dengan pelaku yang sama. 

Proses syuting drama Korea berdurasi 110 menit ini berlangsung selama 31 Juli hingga 18 November 2019. Drama ini juga telah tayang di Midnight Screenings dalam Cannes Film Festival 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Lengkap Pemain

Berikut adalah daftar lengkap pemain drama The Gangster, The Cop, The Devil:

  1. Ma Dong Seok berperan sebagai Jang Dong soo
  2. Kim Moo Yul berperan sebagai Jung Tae seok
  3. Kim Sung Kyu berperan sebagai Kang Kyung ho
  4. Kim Yoon sung berperan sebagai Bae Soon ho
  5. Oh Hee Joon berperan sebagai Kim Dong chul
  6. Choi Min chul berperan sebagai Kwon Oh Sung
  7. Ahn Sung bong berperan sebagai anggota geng Zeus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.