Sukses

Tebak Gambar 1 Apel Tersembunyi di Antara Sekelompok Kaktus, Sulit Ditemukan dalam 15 Detik

Anda memiliki kemampuan luar biasa dalam mengamati detail jika dalam waktu singkat, kurang dari 15 detik, Anda dapat menemukan sebuah apel yang terselip di antara sekelompok kaktus.

Liputan6.com, Jakarta - Anda memiliki kemampuan luar biasa dalam mengamati detail jika dalam waktu singkat, kurang dari 15 detik, dapat menemukan sebuah apel yang terselip di antara sekelompok kaktus

Gambar ilustrasi ini mungkin akan mengecoh mata Anda karena apel tersebut sangat tersembunyi di antara tanaman pot yang lainnya. 

Anda mungkin tidak pernah berpikir bahwa sebuah apel bisa tampak sedemikian rupa seperti kaktus.

Melansir dari the-sun.com, Jumat (29/9/2023), keduanya memiliki perbedaan mencolok, satu penuh dengan duri, sementara yang lain adalah buah yang menggoda. 

Namun, tantangan ini akan membuat Anda terkejut dengan seberapa sulitnya menemukan apel hijau yang terselip di tengah tanaman sukulen tersebut.

Seniman yang menciptakan ilustrasi ini dengan jelas menunjukkan keahliannya dalam seni menggambar. 

Bagaimanapun, tidak hanya itu, jika Anda berhasil menyelesaikannya dalam waktu kurang dari 15 detik, Anda sudah melampaui ekspektasi. 

Namun, jika Anda merasa kesulitan, jangan khawatir, karena di bawah tersedia kunci jawaban yang mengungkapkan lokasi apel yang tersembunyi tersebut. Ayo tebak gambar apelnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tebak Semangka Tanpa Biji

Selain yang tadi, seniman yang sama juga membuat teka teki lainnya. Yang kali ini soal semangka!

Melansir Fox News Digital, Senin (4/9/2023), Gergely Dudás dari Budapest, Hungaria, membagikan teka-teki visual penuh semangka merah cerah dengan kulit hijau kontras di sekitarnya. Namun sejatinya ada lima semangka yang ternyata tidak punya biji hitam alias seedless. 

Mari perhatikan kembali gambarnya, dan tentukan seberapa cepat Anda bisa menemukannya?

Buah musim panas ini berwarna cerah memenuhi halaman, tapi jika Anda lihat dengan cermat, ada lima semangka yang berbeda dari yang lainnya.

Juga terdapat tiga kelinci berwarna-warni yang muncul dalam gambar dan memberikan variasi pada semangka yang berbentuk beragam.

Baca selengkapnya di sini...

3 dari 3 halaman

Tebak Burung Hantu

Masih cari teka-teki yang sama, sudah yakin Anda memiliki mata tajam? Jika Anda dapat menemukan 3 burung hantu yang bersembunyi di antara ayam-ayam ini dalam 20 detik, maka jelas Anda adalah orang yang jeli.

Ilusi optik ini penuh dengan ayam-ayam kecil yang berisik. Namun, ada tiga burung hantu yang bersembunyi di tengah-tengah mereka. Bisakah Anda menemukannya?

Melansir dari The U.S. Sun, Kamis (24/8/2023), ilustrator Gergely Dudas lah menggambar permainan teka-teki ini.

Berkantor di Budapest, Hungaria, ia sering memposting gambar-gambar di mana ada sesuatu yang tidak seharusnya ada.

Dalam kasus ini, dia menggambar puluhan ayam, semuanya dengan daging berjumbai di bawah paruh mereka.

Beberapa berwarna putih, yang lain abu-abu, dan beberapa dalam nuansa cokelat dan cokelat muda, serta semuanya sedang menatap ke arah yang berbeda.

Mungkin mereka sedang mencari penyusup di tengah-tengah mereka.

Baca selengkapmua di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.