Sukses

4 Potret Molen Kasetra, Diplomat Indonesia Suami Enzy Storia yang Tengah Jadi Sorotan

Jarang mempublikasikan kemesraan, Enzy dan Molen mengejutkan warganet dengan kabar pernikahan. Berikut ini empat potret sosok Molen Kasetra, suami Enzy saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Nama diplomat muda Indonesia satu ini tiba-tiba melejit setelah Enzy Storia mengunggah foto pernikahannya di akun Instagram pribadi @enzystoria.

Enzy Storia menikah bukan lagi kabar burung, Molen Kasetra resmi menjadi suami Enzy Sabtu 20 Mei 2023 lalu.

Selama menjalin hubungan dengan Enzy, kedekatan pemilik nama asli Maulana Kasetra dan Enzy Storia Leovarisa jarang terekspos di media sosial. Baru belakangan ini kisah asmara keduanya mencuat ke publik.

Tak banyak disorot publik, tetapi pria yang kini suami Enzy itu ternyata punya kisah karir yang cukup menarik. Sebelum bekerja di KBRI AS, ia pernah menjadi seorang penyiar radio dan podcaster.

Merangkum dari beberapa sumber, Kamis (25/5/2023), berikut empat potret Molen Kasetra sang diplomat Indonesia yang tengah jadi sorotan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Molen dengan ketertarikannya pada musik menjadi seorang penyiar radio di Track FM dan Hard Rock FM, ia cukup terkenal pada masanya.

3 dari 5 halaman

2. Salah satu podcaster di serial podcast BKR Brothers, Molen terlihat membangun karakter yang kocak dan menyenangkan. Podcast yang dulu bernama Podcast Boker ini memiliki cukup banyak penggemar.

4 dari 5 halaman

3. Pria kelahiran tahun 1987 ini juga merupakan staf Badan Pengkajian dan Pengembangan Kemenlu dan Staf Dewan Pertimbangan Presiden, menurut beberapa sumber.

5 dari 5 halaman

4. Menjalin hubungan jarak jauh dengan Enzy selama ia bekerja di KBRI AS, Washington DC, Enzy di pernikahannya mengaku tidak merasa kesulitan saat LDR karena merasa Molen adalah orang yang tepat untuknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.