Sukses

Viral Teori Spekulasi Putri Charlotte Disebut Mirip Putri Diana, Reinkarnasi Mendiang Lady Di?

Wajah Putri Charlotte yang tertangkap kamera di hari penobatan Raja Charles III terlihat sangat identik dengan Putri Diana, teori reinkarnasi dengan mendiang Lady Di pun viral di internet.

Liputan6.com, London - Hari penobatan Raja Charles III pada 6 Mei 2023 masih saja menjadi perbincangan publik. Termasuk isu dan teori yang berkaitan dengan mendiang Putri Diana, mantan istri sang raja.

Beredar kabar orang mulai menghubung-hubungkan segala hal yang berkaitan dengan Putri Diana dan anggota Keluarga Kerajaan Inggris lainnya.

Salah satu teori viral yang muncul menyebutkan bahwa Putri Charlotte adalah reinkarnasi Putri Diana.

Melansir situs Marca, Jumat (11/5/2023), teori ini disebut cukup populer dan menarik perhatian para warganet.

Putri Charlotte adalah anak perempuan dari Pangeran William dan Putri Kate.

Charlotte merupakan pewaris tahta berikutnya setelah Pangeran George, yang berada pada urutan kedua setelah ayahnya.

Orang-orang menjadi heboh saat membicarakan teori bahwa Charlotte reinkarnasi Putri Diana hanya dengan melihat sikap dan penampilannya. 

Pengguna Twitter mengklaim mereka melihat kemiripan antara sang putri cilik dan mendiang neneknya, Lady Di. 

Namun, rupanya ada bangsawan lain yang diketahui lebih mirip Charlotte daripada Diana.

Jika melihat foto-foto lama sejak Charlotte masih kecil, Ratu Elizabeth II merupakan sosok dengan penampilan paling identik dengannya. Seperti melihat dua orang kembar identik ketika gambarnya disandingkan dengan foto lama mendiang ratu Inggris itu.

Ketika Charlotte berada di gerbong kereta kuda yang mengangkutnya beserta saudaranya keluar dari Westminster Abby, penampakan wajah yang tertangkap kamera selama penobatan Raja Charles III disebut terlihat sangat mirip dengan Putri Diana.

Namun, sikap dan penampilannya lah yang membuatnya lebih mirip sang ratu sewaktu muda.

Jadi, siapakah yang lebih mirip dengan Charlotte? Diana atau Elizabeth?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jalan Panjang Camilla dari Sosok yang Disebut Perusak Rumah Tangga Putri Diana hingga Jadi Ratu Inggris

Selain itu, kisah percintaan lama Diana, Charles, dan Camilla pun juga ikut viral setelah Camilla naik menjadi ratu bersanding dengan Raja Charles III.

Raja Charles III bukan satu-satunya orang yang dinobatkan pada Sabtu 6 Mei 2023 - istrinya Camilla juga. Wanita yang dipojokkan publik, disalahkan atas berakhirnya pernikahan antara Charles dan Putri Diana.

Tapi cinta Charles dan Camilla menang, dan sekarang dia menjadikannya ratu.

Setelah Ratu Elizabeth III meninggal pada tahun 2022, Camilla awalnya mendapat gelar queen consort atau permaisuri ratu, sesuai keinginan Elizabeth II. Tidak seperti ratu pada umumnya atau queen regnant, permaisuri ratu tidak memiliki otoritas nyata dan gelar biasanya diberikan kepada pasangan raja.

Berbicara soal perjalanan Camilla tidaklah mudah untuk mencapai tahap penting kehidupannya itu. Hingga kini masih ramai diperbincangkan, bagaimana peran Putri Diana dalam kehidupan Ratu Camilla.

Meski penuh gejolak, bermula dari Camilla Parker Bowles disebut sebagai orang ketiga dalam pernikahan Raja Charles III dan Putri Diana di masa lampau.

Baca selengkapnya di sini...

3 dari 4 halaman

Netizen Iseng Bandingkan Hasil Bidikan Paparazzi Ratu Camilla vs Putri Diana, Sangat Berbanding Terbalik

Tak hanya sekali dua kali Putri Diana ikut terbawa isu dan keusilan warganet. Kali ini, foto paparazzi sang putri disandingkan dengan Ratu Camilla.

Putri Diana meninggal dunia dalam kecelakaan pada 31 Agustus 1997. Hampir 26 tahun berlalu sejak kepergiannya, nama Putri Diana masih terus-menerus lekat dalam ingatan.

Bahkan, istri yang dahulu merupakan selingkuhan Raja Charles III, Camilla Parker Bowles tak pernah ketinggalan dibandingkan dengan Putri Diana oleh warganet.

Termasuk dalam momen penobatan Raja Charles III yang berlangsung pada Sabtu 6 Mei 2023. Nama Putri Diana masih bermunculan di media sosial. Menghiasi kolom komentar pada berbagai tayangan.

Belakangan, viral pula kompilasi hasil paparazzi Putri Diana dan Ratu Camilla. Terlihat potret Putri Diana dan Camilla yang berbanding terbalik.

Beda Potret Putri Diana dan Camilla

Dalam dua video yang diunggah akun TikTok @sabrina_alvess, hampir semua foto Putri Diana tengah tersenyum. Sedangkan foto Camilla lebih banyak diambil dari sisi yang lebih tak siap.

Baca selengkapnya di sini...

4 dari 4 halaman

Kate Middleton Lakukan Hal Menyentuh untuk Mendiang Putri Diana di Penobatan Raja Charles III

Di hari penobatan, beberapa anggota kerajaan terlihat melakukan hal tertentu untuk mengenang mendiang Putri Diana.

Kate Middleton atau Princess of Wales menyajikan sebuah penghargaan yang menyentuh banyak hati orang, terkait referensi tampilannya kepada sang ibu mertua.

Pada penobatan Raja Charles III, Kate Middleton menggunakan perhiasan pilihannya, yaitu anting-anting berlian dan mutiara yang begitu sering dikenakan oleh Putri Diana semasa hidupnya.

Cara sederhana Kate Middleton seakan-akan membawa kenangan tentang Putri Diana ke dalam peristiwa bersejarah ini.

Diana cukup sering memakai anting-anting berlian dan mutiara untuk mengubahnya menjadi salah satu penampilan viral.

Bahkan, penampilan semacam itu kerap dilakukan oleh Putri Diana untuk pesta amal, tur ke negara bagian (terutama ke Australia) dan pergi ke acara opera dan balet, dikutip dari laman telegraph.co.uk, Senin (8/5/2023).

Anting itu berbentuk seperti set tapal kuda dengan berlian baguette. Ada pula mutiara yang digantung di tengah.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini