Sukses

8 Fakta Kakek Bawa Kepala Putus yang Videonya Viral dan Bikin Geger

Liputan6.com, Odisha - Jagat maya tengah digegerkan dengan video viral seorang kakek bawa kepala putus. Dalam rekaman yang banyak beredar di TikTok, terlihat seseorang merekam pria paruh baya mengenakan kaus dan celana pendek serta sarung yang diselempangkan, berjalan sambil menenteng sesuatu yang disebut-sebut bagian tubuh manusia.

Video viral tersebut menujukkan sang kakek menenteng sesuatu seperti kepala manusia, dengan memegang bagian rambutnya. Tangan kanannya membawa sebilah senjata tajam.

Ia terlihat berjalan di sisi jalan melewati sang perekam gambar.

Berikut ini delapan fakta terkait kakek bawa kepala putus, dikutip dari India.com, Rabu (27/7/2022):  

1. Warga India

Sang kakek disebutkan penduduk Desa Chandrasekharpur di Distrik Dhenkanal Odisha, India.

2. Kepala Istrinya yang Dipenggal

Warga Desa Chandrasekharpur di Distrik Dhenkanal Odisha, India mengaku ketakutan setelah melihat seorang pria berjalan-jalan dengan kepala istrinya yang terpenggal di tangannya.

3. Videonya Viral

Video mengerikan pria yang berjalan dengan kepala istrinya telah menjadi viral di Internet.

4. Curiga Istri Tak Setia

Menurut laporan, terdakwa Nakaphodi Majhi diduga memenggal istrinya Shuchala (sejumlah media menyebutnya Chanchaka ) karena curiga bahwa dia tidak setia.

Menurut laporan, Majhi mencurigai istrinya Chanchaka melakukan perzinahan yang memicu tindakan brutal tersebut.

5. Meninggalkan Dua Putra

Wanita yang meninggal itu meninggalkan dua putra, salah satunya sudah menikah.

6. Pelaku Sudah Ditangkap

Polisi Gandia telah mendaftarkan sebuah kasus dan menangkap Majhi. Pria itu, yang diidentifikasi sebagai Nakafodi Majhi, ditangkap oleh orang-orang di sekitar saat dia berjalan menuju pos polisi. Ia kemudian diserahkan kepada polisi.

7. Senjata Kejahatan Disita

Senjata berlumuran darah yang dibawa pelaku, juga dilaporkan telah disita.

Polisi telah memulai penyelidikan atas masalah ini.

8. Jalan 12 Km Dengan Kepala Terpenggal

Sejumlah media menyebut Majhi berjalan sejauh 12 km menuju pos polisi sambil membawa kepala sang istri yang dipenggalnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pria Afrika Selatan Lamar Kekasih yang Berduka di Pemakaman Ayahnya, Videonya Viral

Video viral lainnya datang dari sSeorang pria Afrika Selatan yang baru-baru ini memicu kontroversi di negara asalnya karena melamar sang pacar selama pemakaman ayahnya.

Ketika berbicara tentang lamaran pernikahan, lokasi dan waktu adalah segalanya, dan adil untuk mengatakan bahwa pemakaman bukanlah tempat yang tepat untuk mengajukan pertanyaan besar.

Tapi itu tidak menghentikan seorang pria Afrika Selatan untuk mengajukan salah satu lamaran paling canggung.

Ia meminta pacarnya yang sedang berduka untuk menikah tepat di pemakaman ayahnya, dengan peti mati sebagai latar belakang, seperti dikutip dari laman Oddity Central, Selasa (17/5/2022).

Adegan mengejutkan itu direkam petugas yang kemudian mempostingnya di TikTok, di mana itu segera menjadi viral, memicu perdebatan sengit di antara pengguna platform berbagi video populer.

Video yang dibagikan oleh pengguna TikTok M.Mojela di pemakaman di provinsi Limpopo Afrika Selatan menunjukkan seorang pria berlutut di depan seorang wanita yang berduka dengan peti mati tertutup di latar belakang.

Dia berbicara ke mikrofon dan pada satu titik dia mengeluarkan cincin dan meletakkannya di jarinya, dengan suara terengah-engah dari pelayat lain.

Wanita itu terlihat benar-benar terkejut dengan sikap pria itu, karena dia tidak benar-benar bereaksi dengan cara apa pun, dan tidak jelas apakah dia menerima lamaran pernikahan.

Selengkapnya di sini...

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tentara Ukraina Eksekusi Prajurit Rusia di Pinggir Jalan Terekam Kamera, Videonya Viral

Lainnya dari sebuah video beredar di Telegram yang menampilkan eksekusi beberapa tentara Rusia yang ditangkap. Lokasi berada di desa dekat ibu kota Kiev. Tentara Rusia sedang mundur dari Kiev yang hingga kini berhasil dikendalikan pemerintahan Volodymyr Zelensky. 

Pada video viral itu, tampak juga dua tentara Rusia yang terbaring di pinggir jalanan, di atas genangan darah segar. Tentara Ukraina yang menangkap mereka menembak mereka beberapa kali, lalu ternyata prajurit Rusia itu masih bergerak, kemudian ditembak lagi.

Ada pula setidaknya tiga tentara Rusia lain yang terlihat tewas. Salah satunya dengan posisi kedua tangan terikat di punggung.

Keaslian video itu telah diverifikasi oleh The New York Times. Video itu difilmkan di Dmytrivka yang berjarak sekitar 11 kilometer dari Bucha yang menjadi lokasi pembantaian warga sipil Ukraina oleh pihak Rusia. Para tentara Rusia itu dapat teridentifikasi dari arm band mereka. Kendaraan mereka yang hancur juga terlihat di kamera. 

Menurut The New York Times, Jumat (8/4/2022), tentara Rusia itu kemungkinan disergap pada sekitar akhir Maret lalu. Kota-kota kecil di sekitar barat Kiev dilaporkan menjadi lokasi pertempuran ganas dalam beberapa pekan terakhir.

Duta Besar Ukraina di Indonesia, Vasyl Hamianin, sempat menuduh tentara Rusia mencuri dari kota-kota kecil di Ukraina, seperti makanan dan perhiasan. Sebuah tweet viral bahkan menyebut tentara Rusia mencuri PlayStation.

Kementerian Pertahanan Ukraina turut menyorot banyaknya kendaraan-kendaraan militer Rusia yang hancur. Legion internasional juga turut membantu mengusir tentara Rusia dari Ukraina, di antaranya yakni legion dari Georgia. Pada 2008, Rusia juga pernah menyerang Georgia.

Selengkapnya di sini...

4 dari 4 halaman

Perang Rusia Vs Ukraina Menyedihkan, Video Ayah Menangis Berpisah dengan Putrinya Viral

Konflik antara Rusia dan Ukraina menyisakan momen kesedihan bagi sejumlah warga, tak terkecuali seorang pria yang harus berpisah dengan anak perempuannya. Ayah di Ukraina itu berpisah dengan putrinya karena harus ikut membela negara dari serangan Rusia. 

Momen memilukan ayah di Ukraina yang terpaksa berpisah dengan keluarga itu pun menjadi viral di media sosial, seperti dikutip dari Independent, Jumat (25/2/2022).

"Ini adalah saat yang memilukan ketika seorang ayah muda harus berpisah dengan putri dan pasangannya saat mereka menuju ke zona aman dan dia tetap tinggal untuk melayani negaranya," tulis Independent.

Ayah asal Ukraina yang tidak disebutkan namanya, terlihat menangis saat dia memeluk putrinya yang masih kecil dan mengenakan topi di kepala.

Anak perempuan dan ibunya kemudian dengan berlinang air mata menuju ke kereta menuju ke zona aman, sementara sang ayah terus terisak, seperti dalam video di bawah ini:

Klik di sini...

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS