Sukses

Dinanti-nanti Penggemar, Siapa Saja Pemain Serial Stranger Things 4?

Sejak pertama kali ditayangkan di Netflix pada tahun 2016, Stranger Things secara konsisten menjadi salah satu acara televisi paling populer.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pertama kali ditayangkan di Netflix pada tahun 2016, Stranger Things secara konsisten menjadi salah satu acara televisi paling populer. 

Serial orisinal dari kreator The Duffer Brothers memadukan nostalgia tahun 80-an dengan penceritaan yang menegangkan untuk membuat serial adiktif yang sarat dengan penghormatan terhadap klasik dari orang-orang seperti Stephen King dan Steven Spielberg. Selain itu serial ini juga sebagai kisah fiksi ilmiah orisinalnya sendiri yang dikemas dengan manis, seperti dikutip dari laman Collider, Jumat (27/5/2022). 

Stranger Things telah menayangkan tiga musim sejauh ini, tetapi saat ini semua mata tertuju pada Stranger Things 4

Musim keempat yang akan datang adalah salah satu musim baru televisi yang paling dinanti-nantikan, dan para penggemar sangat ingin mengetahui semua yang mereka bisa tentang apa yang akan terjadi di episode-episode baru. Untuk menandai dimulainya syuting pada 14 Februari 2020, trailer pertama Stranger Things Season 4 telah dirilis. 

Kemudian pada tanggal 6 Mei 2021, teaser lain dirilis yang membawa kita kembali ke Ruang Pelangi dan mengisyaratkan lebih banyak cerita asal Eleven yang diceritakan di Musim 4. Pada tanggal 6 Agustus 2021, penggemar dapat kembali mengintip musim baru dengan banyak lebih banyak cuplikan baru yang dicampur dengan cuplikan dari musim sebelumnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain

Seluruh pemain utama dari Stranger Things 3 akan kembali untuk Stranger Things 4, yang meliputi Millie Bobby Brown, Finn Wolfhard, Gaten Matarazzo, Noah Schnapp, Caleb McLaughlin, Sadie Sink, Winona Ryder , David Harbour, Natalia Dyer, Charlie Heaton, Joe Keery dan Maya Hawke .

Selain itu, Priah Ferguson, Cara Buono , dan Brett Gelman telah dipromosikan menjadi serial tetap untuk Stranger Things Season 4. Dan musim baru juga akan melihat kembalinya Matthew Modine sebagai Martin Brenner, seperti yang dikonfirmasi di trailer teaser kedua.

Pemeran tambahan baru termasuk Jamie Campbell Bower, Eduardo Franco , dan Joseph Quinn sebagai pemain tetap seri, dengan Robert Englund , Tom Wlaschiha , Nikola Duričko, Joel Stoffer, Sherman Augustus, Mason Dye, Tyner Rushing , dan Joe Chrest, Amybeth McNulty, Myles Truitt, Regina Ting Chen , dan Grace Van Dien berperan dalam peran berulang.

3 dari 3 halaman

Karakter

Jamie Campbell Bower akan memerankan Peter Ballard, seorang pria peduli yang bekerja sebagai petugas di rumah sakit jiwa.

Eduardo Franco akan memerankan sahabat baru Jonathan (Charlie Heaton) Argyle, digambarkan sebagai stoner yang suka bersenang-senang yang bekerja sebagai pengantar untuk Sufer Boy Pizza.

Joseph Quinn memerankan Eddie Munson, seorang metalhead tahun 80-an yang berani yang menjalankan The Hellfire Club, klub Dungeons and Dragons resmi di SMA Hawkins. Dibenci oleh mereka yang tidak memahaminya, dan dicintai oleh mereka yang memahaminya, Eddie akan menemukan dirinya berada di pusat mengerikan dari misteri musim ini.

Tom Wlaschiha akan memerankan Dmitri, seorang penjaga penjara Rusia yang berteman dengan Hooper selama dia dipenjara. Digambarkan sebagai cerdas, licik, dan menawan, pertanyaan untuk Dmitri adalah dapatkah dia dipercaya saat Hopper merencanakan pelariannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.