Sukses

Jadi Peran Utama, Lee Min Ho Akui Gugup Bintangi Serial TV Pachinko

Aktor Lee Min Ho mengakui ia gugup saat membintangi Pachinko.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam serial TV Pachinko, Lee Min Ho akan berperan sebagai Hansu yakni pemeran utama dalam drama tersebut. 

Dilansir dari Soompi, Kamis (27/1/2022), drama Pachinko didasarkan pada novel terlaris Min Jin Lee dengan nama yang sama, yang mengikuti empat generasi keluarga imigran Korea, menceritakan kisah mereka yang terbentang di seluruh Korea, Jepang, dan Amerika Serikat. 

Karakter Lee Min Ho, Hansu, digambarkan sebagai "pedagang kaya dan berkuasa yang memiliki hubungan dengan kejahatan terorganisir."

Ketika ditanya apakah ini adalah audisi yang menjamin perannya, dia menjelaskan, “Tidak sama sekali. Sudah sekitar satu dekade sejak saya mengikuti audisi, tetapi situasinya telah berubah sejak saat itu. Saya pikir akan sangat memalukan jika saya gagal audisi, dan saya bertekad untuk mendapatkan peran itu, jadi saya bekerja sangat keras untuk mempersiapkannya.”

Dia menambahkan, “Saya merasa sangat tertekan karena harus melakukannya dengan baik. Saya sangat gugup dan bersemangat, dan saya sangat senang ketika saya mendapatkan peran itu.”

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lee Min Ho Bintangi Sejumlah Drama

Lee Min Ho telah menunjukkan kehadiran dan sinkronisasi yang tak tertandingi dalam karya-karya seperti “ Boys Over Flowers ,” “ Heirs ,” dan “The King: Eternal Monarch.” 

Dia membuat para penggemar terkesan dengan perannya sebagai "ksatria berbaju zirah," dan dia bisa terus berada di puncak dengan karakter yang sudah dikenalnya. Namun, ia tidak ragu untuk membuat perubahan.

Dia berkata, “Jika ksatria berbaju zirah adalah citra perwakilan saya, (maka sebenarnya) saya harus terus maju sampai saya menjadi kaisar berbaju zirah. Saya harus berhenti mengerucutkan gambar itu setelah mencapai puncak, jadi saya pikir itu sudah berakhir setelah 'The King: Eternal Monarch,' dan saya ingin membuat perubahan setelah itu.

Dia melanjutkan, “Saat itulah saya bertemu 'Pachinko,' dan tekad itu menjadi lebih kuat, jadi itulah mengapa saya memulai 'film leeminho.'”

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan Covid-19 Varian Omicron:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini