Sukses

12 Tahun Terpisah, Wanita di Kanada Kembali Dipertemukan dengan Kucingnya

Liputan6.com, Ontario - Seorang wanita Ontario, Kanada, yang kucingnya melarikan diri dari rumahnya di musim panas 2010 bertemu kembali dengan hewan peliharaannya tersebut setelah 12 tahun kemudian.

Christine De Castro, dari Kitchener, Kanada mengatakan, dia menerima panggilan telepon dari Vaughan Animal Services pada Tahun Baru yang mengatakan salah satu hewan peliharaannya telah ditemukan.

Dikutip dari laman UPI.com, Rabu (12/1/2022) dia awalnya bingung setelah memverifikasi kucing dan dua anjingnya ada di rumah. De Castro mengatakan, kebingungannya berubah menjadi kejutan ketika hewan yang ditemukan ternyata adalah Loli.

Loli adalah seekor kucing yang melarikan diri dari rumahnya ketika dia tinggal di Richmond Hill, Ontario, pada musim panas 2010.

Layanan Hewan Vaughan mengatakan kepadanya bahwa Loli telah diambil seseorang sebagai hewan liar dan dipindai untuk menemukan microchip sehingga mampu mengungkapkan informasi kontak De Castro.

"Saya kaget dan segera membuat rencana dengan pasangan saya untuk menjemputnya," kata De Castro kepada CBC Toronto.

"Saya masih shock sekitar satu setengah minggu kemudian."

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Kucingnya Terlihat Lebih Pemarah

De Castro mengatakan dia membawa pulang kucing yang sekarang berusia 14 tahun itu ke rumah pada 3 Januari 2022.

"Ketika saya melihatnya, wajahnya tampak jauh lebih pemarah daripada yang saya ingat. Dia masih kucing coklat yang sangat mungil yang saya miliki 12 tahun yang lalu," dia dikatakan.

De Castro mengatakan Loli dipisahkan dari hewan peliharaannya yang lain sampai dia menerima hasil dari pemeriksaan dokter hewannya.

3 dari 3 halaman

Infografis Imbauan Penyembelihan Hewan Kurban Saat Pandemi Covid-19