Sukses

5 Rahasia Fesyen Ala Lady Diana yang Belum Banyak Orang Tahu

Lady Diana memiliki caranya tersendiri untuk berbusana atau berpenampilan apik. Cek ulasan berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang atau pemerhati fashion memperhatikan gaya berpakaian Putri Diana.

Ternyata dia memiliki sejumlah rahasia fesyen yang hanya diketahui sedikit orang, dan beberapa di antaranya sangat tidak biasa.

Misalnya, Lady Diana menggunakan teknik khusus untuk memadukan tiara ke rambutnya hingga jarang mengenakan sarung tangan karena suatu alasan.

Dikutip dari laman Bright Side, Kamis (6/1/2022), berikut adalah sejumlah rahasia Lady Diana dalam berpakaian:

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cara Memakai Tiara supaya Terlihat Natural

Menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris, Putri Diana harus cukup sering memakai tiara. Dia menemukan solusi cerdas yang membantunya membuat tiara terlihat alami di kepalanya.

Dia menggunakan pita dengan warna yang senada dengan warna rambutnya dan melilitkan pita itu di bagian bawah tiaranya.

3 dari 7 halaman

2. Pakai Stocking dengan Warna Senada

Alih-alih memilih stocking berwarna netral, Diana lebih sering mengenakan stocking yang senada dengan pakaiannya, yang tentunya membuat tampilannya lebih eye-catching.

Diana juga menyukai desain yang lebih berisiko. Misalnya, dia kadang-kadang mengenakan stocking dengan garis hitam vertikal tipis di bagian belakang yang diakhiri dengan pita lucu di atas sepatunya.

4 dari 7 halaman

3. Kerap Menggunakan Tas untuk Menutupi Belahan Dada

Jika Anda melihat lebih dekat pada foto-foto Putri Diana menghadiri acara, Anda akan melihat bahwa dia sering menekan tas selempangnya ke dadanya ketika keluar dari mobil.

Menjadi salah satu orang yang paling banyak difoto di dunia, Princess of Wales tidak ingin ada foto yang tidak menarik tentang dirinya masuk ke surat kabar dan majalah.

Dia menggunakan tas kecil untuk menutupi belahan dadanya saat dia mengenakan gaun berpotongan rendah.

 

5 dari 7 halaman

4. Jarang Pakai Sarung Tangan

Putri Wales sering menggunakan pakaiannya untuk menyampaikan pesan penting dan memengaruhi cara orang memandangnya.

Misalnya, dia melanggar protokol kerajaan ketika dia tidak mengenakan sarung tangan saat menyapa orang. Dia suka bertukar kehangatan dan energi dengan orang-orang saat memegang dan berjabat tangan, jadi dia meninggalkan sarung tangan untuk kontak yang lebih langsung.

6 dari 7 halaman

5. Jadi Trendsetter Perhiasan

Putri Diana adalah seorang trendsetter dalam banyak aspek, termasuk fashion. Ia pernah mengenakan cincin di jari kelingkingnya jauh sebelum menjadi tren.

7 dari 7 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan COVID-19 Varian Omicron:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.