Sukses

Tottenham Vs Liverpool, Son Heung Min Jadi Pahlawan

Liputan6.com, Tottenham - Tottenham Hotspur berhasil menahan imbang Liverpool dalam pertandingan pada Minggu 19 Desember. Pemain kebanggaan Korea Selatan, Son Heung Min, berhasil tampil menjadi pahlawan dengan golnya di menit 74.

Awalnya, Harry Kane berhasil membuat Tottenham Hotspur unggul dengan mencetak gol pada menit 13. Liverpool baru berhasil mengimbangi skor di menit 35.

Ofensif terus digencarkan Liverpool. Pada menit 69, Andrew Robertson dengan mulus berhasil menyundul bola ke gawang Hugo Lloyd setelah para pemain Liverpool menguasai area pertahanan Tottenham.

Beberapa menit kemudian, blunder besar terjadi di pihak Liverpool. Pertahanan di area belakang kosong dan kiper Alisson Becker memilih maju untuk menghadap terobosan Son Heung Min. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Blunder

Apa yang selanjutnya terjadi adalah Son Heung Min dengan dramatis berhasil mengecoh Becker dan mencetak gol di menit 74.

Skor tidak berubah hingga akhir pertandingan.

Andrew Robertson mendapat kartu merah, sementara Harry Kane berhasil lolos dari kartu merah ketika melakukan tackle kepada Robertson. 

Saat ini, Liverpool berada di peringkat dua klasemen, dan Tottenham di peringkat tujuh. Manchester City masih berada di puncak.

3 dari 3 halaman

Infografis Rekor Apik Mohamed Salah di Liga Inggris