Sukses

Misteri Kematian Wanita 77 Tahun dengan Kepala Terpenggal di Prancis

Seorang wanita tua ditemukan tidak bernyawa di kediamannya. Kepalanya terpisah.

Liputan6.com, Paris - Jasad seorang wanita berusia 77 tahun ditemukan dalam keadaan tewas terpenggal di rumahnya pada Rabu 13 Oktober 2021 malam.

Pihak berwenang Prancis pada Kamis membawa seorang tersangka untuk diinterogasi setelah tubuh seorang wanita yang dipenggal ditemukan di rumahnya di resor selatan Agde, kata jaksa, seperti dikutip dari NDTV, Jumat (15/10/2021).

Jaksa Raphael Balland mengatakan kepada AFP bahwa seorang pria telah ditahan untuk diinterogasi.

"Ini adalah pria berusia 51 tahun yang mengenal korban," kata Raphael.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Ada Pembobolan

Jasad itu ditemukan setelah anaknya menyampaikan kekhawatiran bahwa dia tidak dapat menghubunginya melalui telepon, kata kantor kejaksaan dalam sebuah pertanyaan.

Kemudian, anaknya mengatakan bahwa dia terhubung ke rumahnya melalui tautan video dan dia melihat ada bayangan tergeletak di lantai.

Menurut sebuah sumber, wanita itu merupakan seorang pensiunan guru. Ketika ditemukan, kepala dia berada di atas meja di sebelah tubuh. Tidak ada tanda-tanda pembobolan, karena gerbang luar ditutup dan pintu depan rumah tidak terkunci.

 

Reporter: Cindy Damara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.