Sukses

Pria Mengaku Selebgram Tolak Bayar Makanan di Restoran China, Endingnya Tak Terduga

Seorang pria mengaku selebgram minta makanan gratis di restoran China.

Liputan6.com, Beijing - Seorang pria di Baoan, Shenzhen, China, pergi ke sebuah restoran dengan 2 perempuan lain untuk makan pada 20 September, lapor China Press. Ketiganya memesan banyak hidangan, tetapi hanya menyantap semua hidangannya sedikit-sedikit. Setelah itu, pria tersebut beranjak ke kasir untuk membayar.

Dilansir dari laman World of Buzz, Kamis (30/9/2021), alih-alih mengeluarkan dompet saat diberitahu total harga yang harus dibayar, ia mencoba membuat tawaran aneh dengan kasir.

Pria itu memberi tahu kasir bahwa ia adalah selebritas Instagram (selebgram) dan meminta agar makanannya gratis.

Kasir tercengang sejenak. Selebgram tersebut kemudian mengeluarkan ponselnya dan menunjukkan pada kasir jumlah pengikut yang ia banggakan, 217 pengikut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mencoba Kabur

Tidak heran jika kasir menolak tawaran pembayaraan yang tidak masuk akal sekaligus menggelikan. Namun, pria itu bersikeras dan bahkan menawarkan untuk mereka video promosi restoran tersebut.

Kasir lalu meminta bantuan manajer, manajer pun menolak tawarannya.

Merasa kalah, pria itu meminta penurunan harga dan kasir membalas, "Kami memperlakukan semua orang dengan setara"

Pada titik itu, pria tersebut kemudian diam-diam mengemasi barang-barangnya dan melarikan diri. Namun, staf dapat menangkapnya dan membuatnya membayar tagihan makanan.

 

Reporter: Ielyfia Prasetio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.