Sukses

Ucapkan Selamat HUT ke-76 RI, Dubes Inggris Owen Jenkins Puji Semangat Bangkit Indonesia Lawan Pandemi COVID-19

Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste, Owen Jenkins menyampaikan sambutannya dan ucapan selamat HUT ke-76 RI.

Liputan6.com, Jakarta - Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste, Owen Jenkins menyampaikan sambutannya dan ucapan selamat HUT ke-76 RI.

Sambutan itu ia sampaikan dalam sebuah video yang dipublikasikan oleh Kedutaan Besar Inggris di laman media sosial mereka. 

Dubes Owen menyoroti tahun kedua Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan di tengah pandemi COVID-19.

"Perjuangan kita melawan COVID-19 belum usai. Ini adalah tahun kedua Indonesia merayakan hari kemerdekaannya di tengah pandemi, namun tekad dan semangat juang rakyat Indonesia untuk bangkit kembali sangat membanggakan," kata Dubes Owen Jenkins.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan dari Dubes Inggris Owen Jenkins

"Semoga momentum hari kemerdekaan ini, menjadi fondasi kuat untuk Indonesia melangkah menuju masa depan yang lebih baik, masyarakat yang lebih sehat, makmur, dan sejahtera," imbuh Dubes Owen Jenkins.

"Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-76," tuturnya.

"Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh!," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Yuk Hindari 9 Kesalahan Ketika Gunakan Masker Cegah COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.