Sukses

Ultah ke-95, Ratu Elizabeth II Berterima Kasih untuk Dukungan ke Keluarga Kerajaan

Ratu Elizabeth II mengungkapkan telah menerima "banyak pesan ucapan selamat" atas ulang tahunnya yang ke-95.

Liputan6.com, London - Ratu Elizabeth II mengucapkan terima kasih atas seluruh "dukungan dan keramahan" yang ditunjukkan menyusul kematian suaminya, Pangeran Philip.

Dalam sebuah pernyataan hari Rabu (21/4) yang diposting di media sosial pada hari ulang tahunnya yang ke-95, yang ditandatangani secara pribadi atas nama Ratu Elizabeth II, ia menyatakan "suatu penghiburan" ketika "menyaksikan dan mendengar semua sambutan simpati untuk suami saya" dari seluruh Inggris, negara-negara persemakmuran dan seluruh dunia.

"Keluarga saya dan saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan keramahan yang diberikan kepada kami dalam beberapa hari terakhir," kata Ratu Inggris dalam sambutan pertamanya sejak pemakaman Philip hari Sabtu lalu, demikian dikutip dari laman VOA Indonesia, Kamis (22/4/2021).

"Kami sangat tersentuh, dan terus diingatkan bahwa Philip memiliki dampak yang luar biasa pada orang yang tak terhitung banyaknya sepanjang hidupnya," tambahnya.

 

Saksikan Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Terima Kasih

Ratu Elizabeth II mengungkapkan telah menerima "banyak pesan ucapan selamat" atas ulang tahunnya yang ke-95, yang sangat dihargainya.

Ia merayakan ulang tahunnya secara yang sederhana di Kastil Windsor. Beberapa anggota keluarga kerajaan dilaporkan bersama Ratu Inggris itu pada Rabu (21/4). Ulang tahun Elizabeth II bertepatan dengan masa berkabung kerajaan selama dua minggu untuk Philip yang berlangsung hingga hari Jumat mendatang.

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson termasuk salah satu dari banyak orang yang mengirimkan ucapan selamat kepada ratu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.