Sukses

Ini Harga Dior Air Jordan 1 yang Viral di Pelantikan Joe Biden

Liputan6.com, Jakarta - Ada hal unik yang terjadi di pelantikan Joe Biden pada Rabu, 20 Januari 2021 di Capitol Hill, Amerika Serikat.

Sosok pria bertubuh tinggi yang mengenakan sepatu Dior Air Jordan 1, menarik perhatian netizen AS di media sosial lantaran gayanya yang keren di acara kenegaraan tersebut.

Label fesyen Prancis Dior berkolaborasi dengan Air Jordan untuk keluaran sepatu unlimited (sangat terbatas) selama Musim Panas 2020 dengan label harga yang lumayan mahal.

Dior x Air Jordan 1 ini menampilkan atasan Putih dan Abu-abu dengan merek "Air Dior" di salah satu sisinya.

Menurut situs sneakerbardetroit.com, yang dikutip Kamis (21/1/2021), sepatu Dior Air Jordan 1 ini hanya diproduksi 8.5000 pasang di seluruh dunia.

Dior Air Jordan 1 ini dirilis pada Juli 2020 di toko Dior dan StockX tertentu. Menurut situs itu, harga sepatu ini dijual dengan harga eceran US$ 2.200 atau setara Rp 30,7 juta (1 USD = Rp 13.981).

2 dari 3 halaman

Mengapa Bisa Viral?

Kejadian bermula ketika seseorang terlihat mengenakan sepasang Dior Air Jordan 1s ke acara pelantikan Joe Biden dan butuh beberapa saat bagi individu misterius itu untuk diidentifikasi.

Setelah diselidiki, pria di acara pelantikan teridentifikasi.

Dikutip dari laman highsnobiety, ia adalah Nikolas Ajagu, suami dari Meena Harris, keponakan Wakil Presiden Kamala Harris.

Ajagu pertama kali terlihat saat menuruni tangga Capitol saat Amy Klobuchar berbicara pada pelantikan.

Tak lama kemudian, foto kakinya dengan menggunakan Dior Air Jordan 1s mulai beredar di media sosial Amerika Serikat.

Akun Bobby Hundreds men-tweet Meena Harris untuk menanyakan apakah suaminya benar-benar mengenakan kolaborasi yang sangat didambakan itu, dan dia hanya menjawab: "Ya."

Kini, sepatu itu menarik banyak perhatian dan banyak orang pula yang menginginkannya.

Namun, Ajagu bukan satu-satunya yang mengenakan sepatu impian banyak orang. Cucu Presiden Amerika Serikat Joe Biden, Maisy Biden, juga muncul dengan alas kaki dambaan lainnya yakni Air Jordan 1 Mid.

3 dari 3 halaman

Simak video pilihan di bawah ini: