Sukses

Kaget, Perempuan Ini Temukan Ular Piton di Mesin Cuci

Liputan6.com, Florida - Seorang perempuan bernama Emily Visnic di Florida menemukan objek misterius di dalam mesin cucinya yang ternyata ular piton.

Emily Visnic, yang baru-baru ini pindah dari Connecticut ke apartemen West Palm Beach, mengatakan dia memiliki ruang cuci sendiri di kediamannya dan tidak tahu bagaimana seekor ular berhasil masuk ke dalam peralatan tersebut.

Dirinya mengaku berteriak ketika menemukan ular tersebut. 

"Saya melihat seperti ada yang mirip dengan kulit ular, saya berpikir 'Hah. Apa yang saya masukkan di sini, itu kulit ular?' dan itu bergerak ketika disentuh. Saya berteriak sangat keras, itu adalah ular piton yang besar," ujar Emily kepada WPEC-TV, seperti yang dikutip dari UPI, Rabu (13/8/2020).

 

2 dari 2 halaman

Masuk Lewat Ventilasi?

Emily mengatakan petugas pengawas hewan memberitahunya bahwa ular piton itu masuk melalui pipa gedung. Petugas itu juga mengatakan seorang tetangga di gedung yang sama sebelumnya melaporkan mendengar suara seperti ular yang merayap melalui sistem ventilasi.

Tetangga sebelumnya telah melaporkan ke pihak resepsionis bahwa dirinya mendengar suara desisan ular.

"Tetangga tepat di bawah saya, saya kira sehari sebelumnya, melapor ke resepsionis dan berkata, 'Ini akan terdengar gila, tapi saya mendengar suara mendesis'," kata Visnic.

Seorang kru perawatan gedung kemudian mengeluarkan ular itu.

Tidak jelas dari mana hewan itu berasal, dan Visnic mengatakan ular tidak diperbolehkan sebagai hewan peliharaan di gedung apartemen.

Reporter: Yohana Belinda