Sukses

6 Hal Ini Akan Terjadi Jika Mengonsumsi Pepaya Minimal Sekali Seminggu

Selama ini kita hanya tahu bahwa buah pepaya dapat membantu proses pencernaan. Jika Anda memiliki masalah buang air besar maka buah pepaya bisa jadi jawabannya.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi masyarakat Indonesia buah pepaya tentu sudah tidak asing lagi. Pepaya mudah ditemui. Tak hanya di pasar modern, pepaya juga mudah ditemui di pasar tradisional.

Selama ini kita hanya tahu bahwa buah pepaya dapat membantu proses pencernaan. Jika Anda memiliki masalah buang air besar maka buah pepaya bisa jadi jawabannya.

Namun manfaat buah pepaya bukan hanya disatu hal saja. Ada banyak manfaat yang bisa Anda rasakan. Terlebih tingkat konsumsinya minimal satu kali dalam seminggu.

Seperti dikutip dari laman Brightside.me, Kamis (5/3/2020) berikut 6 hal yang akan Anda rasakan jika mengonsumsi pepaya minimal satu kali dalam seminggu:

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dengan mengonsumsi pepaya minimal satu kali dalam seminggu diyakini dapat menurunkan kadar kolestrol pada tubuh.

3 dari 7 halaman

2. Kandungan dalam buah pepaya juga mampu menyingkirkan cacing dan parasit. Tubuh akan jauh lebih sehat dan terhindar dari penyakit.

4 dari 7 halaman

3. Selain menurunkan kolestrol dan menyingkirkan parasit di tubuh, pepaya juga menjadi sumber imunitas. Semakin sehat bukan?

5 dari 7 halaman

4. Selain rasanya yang manis serta teksturnya yang mudah dicerna, buah pepaya juga membantu Anda dalam proses penuaan.

6 dari 7 halaman

5. Tekanan darah juga bisa stabil apabila Anda mengonsumsi buah pepaya.

7 dari 7 halaman

6. Satu lagi manfaat yang bisa Anda rasakan apabila mengonsumsi pepaya yaitu mengurangi stres.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.