Sukses

Begini Cara Lihat Kepribadian Seseorang dari Panjang Jari Tangan

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara dapat ditempuh untuk mengetahui kepribadian seseorang. Di antaranya dari tanggal lahir, warna kesukaan, maupun jari tangan.

Bagi Anda yang ingin melihat karakter seseorang dengan panjang jari tangan Liputan6.com telah merangkum dalam artikel berikut yang dilansir dari Tips-and-trick.co pada Selasa (20/8/2019).

Perlu diketahui, cara ini hanya dapat digunakan untuk tujuan bersenang-senang semata. Mengingat, sebetulnya tidak ada cara instan untuk memahami kepribadian seseorang. Hal itu biasanya hanya dapat ditempuh dengan masa penjajakan.

Namun, tentu tak ada salahnya mencoba cara berikut untuk memperkirakan karakter seseorang. Mungkin akan sangat menyenangkan jika ternyata, prediksi sesuai dengan kenyataan.

Bagaimana Caranya?

Dengan cara ini, Anda hanya membutuhkan pemahaman tentang panjang dua jari: jari telunjuk dan jari manis. Nah perhatikan lekat-lekat, apakah jari manis Anda lebih panjang dari telunjuk atau justru sama tinggi?

Jika sudah, segera simak informasi berikut.

2 dari 5 halaman

Jari Manis Lebih Panjang dari Telunjuk

Bagi Anda yang memiliki jari tangan seperti ini: jari manis lebih panjang dari telunjuk; maka biasanya Anda adalah orang yang menawan dan mudah bergaul atau supel.

Dari segi finansial, konon orang-orang jenis ini cenderung pintar menghasilkan lebih banyak uang dibanding mereka yang memiliki jari manis lebih pendek.

Sayangnya, orang-orang dengan tangan ini biasanya lebih agresif dan terlalu cepat mengambil keputusan tanpa memikirkan jauh-jauh risikonya.

3 dari 5 halaman

Jari Manis Memiliki Panjang yang sama dengan Telunjuk

Jika sebelumnya kita telah mengetahui karakter umum orang-orang yang memiliki jari manis lebih panjang; kali ini adalah pemilik jari manis yang panjangnya sama dengan telunjuk.

Pria atau wanita dengan panjang jari seperti foto di atas adalah mediator yang baik. Hal itu disebabkan orang-orang ini biasanya penuh kasih dan setia.

Selain itu, mereka juga pribadi yang biasanya tenang dan dapat menjalankan pekerjaan dengan lancar - seolah semuanya baik-baik saja dan teratur.

4 dari 5 halaman

Jari Manis Lebih Pendek dari Telunjuk

Nah, bagi Anda yang memiliki jari manis lebih pendek dari telunjuk, Anda memiliki sisi positif dan negatif tersendiri.

Kabar baik, biasanya pemilik tangan dengan jari seperti ini adalah orang yang percaya diri. 

Namun, kadang mereka cenderung sedikit narsis dan tidak suka diganggu.

 

5 dari 5 halaman

Simak pula video pilihan berikut:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tangan Suguhkan Koleksi Spring Summer 2019 Bertajuk Shift