Sukses

Pesawat Berisi Manajer dan Kru Penyanyi Pink Terbakar di Denmark

Pesawat jet pribadi yang membawa manajer dan kru penyanyi Pink kecelakaan hingga terbakar saat mendarat di Denmark.

Liputan6.com, Denmark - Pesawat jet pribadi yang membawa manajer dan kru penyanyi Pink kecelakaan hingga terbakar saat mendarat di Denmark. Insiden ini terjadi usai konser Pink di Norwegia.

Setelah pesawat Cessna 560XL  turitu setelah menyentuh tanah di samping landasan pacu di Bandara Aarhus di Tirstrup petugas layanan darurat langsung ke lokasi pada Selasa (6/8/2019) dini hari, seperti dilansir Dailymail.

Manajer Pink dan staf tur lainnya, yang datang dari konser di Oslo, termasuk 10 penumpang lainnya berhasil menyelamatkan diri tanpa cedera.

Mereka termasuk satu warga negara Inggris, empat orang Amerika dan dua orang Australia, dengan dua anggota awak dari Jerman dan satu dari Austria.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pink Tak Ada di Pesawat

Pink tidak berada di dalam pesawat yang dilaporkan terbakar saat melakukan penurunan terakhir sebelum jatuh ke tanah pada pukul 12.38 pagi.

Petugas pemadam kebakaran dapat memadamkan api dan para penumpang dibawa ke hotel terdekat tempat mereka menginap, DR melaporkan.

Kristin Svendsen, manajer tiket Pink untuk konser Oslo, mengatakan kepada VG: 'Pink secara pribadi tidak ada di pesawat. Tetapi manajernya ada di sana - dan beberapa anggota wisata lainnya - tetapi semuanya berjalan dengan baik. '

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.